( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Pimpin Upacara Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 264

18 September 2021 08:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bertindak sebagai Inspektur Upacara yang di gelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 264 bertempat di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Jumat (17/09/21).

Dalam sambutannya, Molen mengatakan bahwa tepat tanggal 17 September 2021, Kota Pangkalpinang sudah berusia 264 tahun.

Ia menambahkan, peringatan Hari Jadi Kota Pangkalpinang ini merupakan memperingati suatu peristiwa sejarah yang sangat penting sebagai tonggak atau momentum keberadaan sebuah kota.

"Cita-cita visi sejarah masa lalu harus kita hargai untuk membangun dan merayakannya pada masa kini dan untuk merangkul serta merencanakan pembangunan bagi masa depan yang lebih gemilang," kata Molen.

Molen mengajak untuk saling bersinergi dalam membangun dan mengembangkan Kota Pangkalpinang agar hidup tentram,aman dan damai dalam lingkungan yang bersih, sehat, teratur dan dalam keberkahan.

“Semoga keberlangsungan Kota Pangkalpinang dapat terlaksana menuju kejayaannya dan Pangkalpinang Pangkal kemenangan Kota Beribu Senyuman,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm