Anang Hermansyah
Anang Hermansyah ( Tangkapan layar YouTube TRANS7 OFFICIAL)

Anang Hermansyah Beberkan Sempat Punya Sisa Tabungan Rp 15 Juta

18 September 2021 15:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Anang Hermansyah rupanya menyimpan masa sulit saat dirinya bercerai dari penyanyi Krisdayanti dulu.

Anang Hermasnyah dan Krisdayanti yang resmi bercerai pada 2009 lalu. Dan pada saat itu, Anang tinggal bersama Aurel dan Azriel di sebuah ruko.

Dalam kanal YouTubenya, terbongkar sebuah fakta tentang Anang Hermansyah. Hal itu diungkap oleh Charlie Van Houten yang menjadi tamunya.


Kebetulan saat itu Charlie memang sering berkunjung ke studio Anang Hermansyah. Charlie mengatakan bahwa saat itu Anang Hermansyah mengaku hanya memiliki tabungan uang sebesar Rp 15 juta.

“Ingat banget waktu itu Mas Anang curhat, 'Aku punya duit tinggal Rp 15 juta'. Aku ingat banget. Tapi sekarang luar biasa alhamdulillah, aku senang banget," ujar Charlie van Houten tertawa dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Jumat (17/9/2021).


Mendengar kisah itu, Anang pun hanya tertawa sekaligus berusaha mengingat-ingat kembali. Charlie kembali melayangkan pertanyaannya apakah kejadian tersebut benar adanya.

Anang tanpa ragu-ragu menyebut bahwa dia memang mengalami fase yang sulit dalam hidupnya. “Benar, benar,” kata Anang Hermansyah.


Meskipun kembali mengingat hal tersebut, sang pelantun “Jangan Memilih Aku” ini mengaku hal tersebut biarlah menjadi perjuangan hidupnya.

"Itu enggak main-main. Ya perjuangan hiduplah," kata Anang Hermansyah. Dari situ, Anang mencoba bangkit.

Salah satu upaya Anang bangkit dari keterpurukannya saat merilis lagu “Separuh Jiwaku Pergi”. Sebagai informasi, lagu tersebut dirilis Anang pada 2009 lalu.

Lalu lagu itu menjadi hit kala itu. Pelan-pelan pria asal Jember, Jawa Timur itu pun bangkit kemudian berduet dengan Syahrini.

Bahkan duetnya kala itu juga menjadi hits.


Sampai akhirnya Anang mantap melabuhkan hatinya kepada Ashanty dan menikah. Kini kehidupan Anang berbalik menjadi salah satu penyanyi terkenal dan kini mampu menciptakan lagu-lagu hit.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Blak-blakan Anang Hermansyah Pernah Punya Sisa Tabungan Rp 15 Juta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/18/105455066/blak-blakan-anang-hermansyah-pernah-punya-sisa-tabungan-rp-15-juta?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm