Jadi Bintang Iklan, Ariel NOAH Bikin Ngakak Lewat Kalimat-kalimat Ini
Jadi Bintang Iklan, Ariel NOAH Bikin Ngakak Lewat Kalimat-kalimat Ini ( (YouTube Vincent and Desta) )

Ariel NOAH Jadi Bintang Iklan, Hingga Bikin Ngakak Karena Ini

18 September 2021 20:14 WIB

SONORABANGKA.IDAkting dari musisi Nazril Irham atau yang biasa disapa Ariel NOAH bikin ngakak ketika menjadi bintang iklan salah satu aplikasi ojek online.

Iklan tersebut memperlihatkan Ariel yang sedang berakting menunggu sebuah paket. Dilengkapi dengan suara hati dari Ariel, dia mengucapkan kalimat-kalimat yang bikin ngakak.

Di awali dengan kegiatan Ariel yang nampak membereskan rumahnya yang juga diiringi sebuah lagu. Lalu scene berpindah saat Ariel mencoba mengisi kegiatan dengan mengelas sesuatu.

“Menunggu itu bikin gabut alias gaji buta. Ngomong-ngomong soal gaji, apakah gergaji adalah gaji yang lebih ger. Ah apaan sih enggak jelas,” ucap Ariel dikutip Kompas.com dalam video di akun Twitter @gojekindonesia, Sabtu (18/9/2021).

Tak sampai di situ, pada scene yang lain, Ariel kembali menyebut beberapa kalimat yang kocak.

“Menunggu itu mirip-mirip sama gitar kopong, bedanya kalau gitar akustik kalau akustuck, stuck enggak tahu mau ngapain lagi,” ujar Ariel. “Aku jadi bertanya kenapa gitar dipetik padahal bukan buah,” lanjutnya

Hingga di akhir iklan tersebut Ariel menunjukan ekspresi menyesal karena salah menggunakan jasa layanan pengirim paket.

Iklan yang berdurasi hampir tiga menit ini mendapat banyak respons dari netizen. Tak sedikit warganet yang dibuat ngakak dengan kalimat-kalimat yang disampaikan oleh Ariel NOAH.

“Gimana cara ngepitch iklan ini ke Ariel? Apa ariel langsung mau? Gimana ngobrolin naskahnya yg dia harus jadi begitu astagaaaa..Kocak bener ini iklan, mana banyak easter egg nya,” tulis akun @putrimaulidya20.

“Iklannya lucu. Ariel disuruh ngelawak. Tp pas backsound "dan terjadi lagi" Harusnya disitu ada paket COD dan ariel marah2 gamau bayar dulu biar lebih perfect,” tulis @SuheMJi_197.

“Asli euy... Yang bikin narasi sama team kreatif nya pinter, bikin ngakak terus lagi pas aktor nya si Ariel,” tulis @Reza_R98.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadi Bintang Iklan, Ariel NOAH Bikin Ngakak Lewat Kalimat-kalimat Ini ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/18/171223566/jadi-bintang-iklan-ariel-noah-bikin-ngakak-lewat-kalimat-kalimat-ini?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm