Kesepuluh anggota NCT 127
Kesepuluh anggota NCT 127 ( (allkpop.com) )

Pendiri SM Entertainment Lee Soo Man Buat Heboh, Muncul di TikTok NCT 127

18 September 2021 20:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Pendiri agensi SM Entertainment, yaitu Lee Soo Man tengah ramai diperbincangkan di media sosial gara-gara muncul di TikTok NCT 127.

Di akun TikTok @official_nct, terlihat Mark dan Haechan saling bertengkar. Lalu muncul Lee Soo Man menengahi mereka.

"Guys, apa yang sedang kalian lakukan?" tanya Lee Soo Man. Terkejut dengan kedatangan Lee Soo Man, Mark dan Haechan yang sedang bertengkar langsung berhenti dan menatap Lee Soo Man. "Tuan Lee, Halo," ucap mereka.


Lee Soo Man lalu  menasihati mereka untuk tidak lagi bertengkar dan tetap menempel seperti stiker.

"Kalian harus berhenti bertengkar," kata Lee Soo Man. "Dan tetap menempel seperti stiker, menempel," imbuhnya dengan latar lagu "Sticker" milik NCT 127.

Munculnya Lee Soo Man di TikTok NCT 127 langsung membuat heboh penggemar dan membuat nama Lee Soo Man masuk trending topic Twitter.
Mereka terhibur atas munculnya Lee Soo Man tersebut.


"Lee Soo Man mood banget," tulis @DearNaKyung1. "Kenapa Lee Soo Man tiba-tiba muncul seperti ini, LMAO," tulis @treytrey_96. "Lee Soo Man random muncul di TikTok artis SM sekarang, pertama dengan Hyoyeon dan sekarang dengan Mark dan Haechan," tulis @yermapologist.

"Terima kasih Lee Soo Man membuat Mark dan Haechan menempel bersama," tulis @meblue06. Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya Lee Soo Man muncul di video TikTok artis SM Entertainment.


Sebelumnya, Hyoyeon SNSD pun mengajak Lee Soo Man muncul di video TikTok-nya saat mempromosikan lagu "Second".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Muncul di TikTok NCT 127, Pendiri SM Entertainment Lee Soo Man Buat Heboh", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/18/171359066/muncul-di-tiktok-nct-127-pendiri-sm-entertainment-lee-soo-man-buat-heboh?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm