Ratu Felisha
Ratu Felisha ( IST)

Ratu Felisha Sebut Kurangi Aktivitas Syuting, Karena Mulai Berbisnis

18 September 2021 20:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Ratu Felisha kini sudah mulai terjun ke dunia bisnis. Aktris berusia 38 tahun ini mengaku berinvestasi di bisnis klinik kecantikan dengan sahabatnya.

Sibuk di dunia bisnis, lantas bagaimanakah karier Ratu Felisha di dunia akting? Dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel, Ratu Felisha mengatakan bahwa saat ini memang pilih-pilih sebelum kembali syuting.


“Kalau dunia seni, aku kebetulan memang sekarang agak milih. Aku skrip film, aku baca dulu. Aku lihat sutradaranya juga dan sebagainya,” ucap Ratu Felisha, dikutip Kompas.com, Sabtu (18/9/2021).

Sementara itu untuk sinetron, Ratu Felisha ungkap  bahwa ia sedang mengurangi terlibat dalam judul sinetron.

Di tengah pandemi Covid-19, Ratu Felisha khawatir jika harus syuting setiap hari dan dalam jangka waktu yang lama.

Bahkan, dalam wawancara terpisah, Ratu Felisha  sudah tidak kuat untuk menjalani syuting sinetron.

Pasalnya, bagi Ratu Felisha, syuting sinetron memakan waktu yang banyak. “Kalau sinetron menguras waktu. Kalau stripping bisa dari pagi sampai pagi. Aku sudah nini nini, sudah enggak kuat syuting sampai pagi,” ujar Ratu Felisha beberapa waktu lalu.

Walau demikian, tak menutup kemungkinan bagi Ratu Felisha kembali berkiprah di dunia akting.

Belum lama ini, Ratu Felisha membintangi sebuah film yang berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas karya dari sutradara Edwin.

Film itu telah berhasil meraih penghargaan Golden Leopard di Locarno Film Festival 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mulai Berbisnis, Ratu Felisha Sebut Kurangi Aktivitas Syuting", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/18/184145566/mulai-berbisnis-ratu-felisha-sebut-kurangi-aktivitas-syuting.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm