Daniel Craig dalam poster film No Time To Die
Daniel Craig dalam poster film No Time To Die ( (IMDb))

Satu Adegan Laga di No Time To Die , Daniel Craig Perlu 20 Setelan Jas

18 September 2021 21:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Daniel Craig menyebutka, bila ia menggunakan 20 setelan jas hanya untuk satu adegan di film James Bond terbaru, No Time To Die. Hal tersebut diungkapkan Daniel Craig dalam podcast resmi film No Time To Die terbaru.

“Apabila saya melakukan adegan laga mengenakan setelan jas, maka saya membutuhkan 20 sampai 25 pasang,” ucap Daniel Craig, dikutip dari Asiaone, Sabtu (18/9/2021).

Diketahui, bila akting terakhir Daniel Craig menjadi agen mata-mata 007 bisa disaksikan dalam No Time To Die.


Film tersebut akhirnya akan tayang bulan September ini setelah beberapa kali ditunda lantaran pandemi Covid-19.


Dalam trailer yang baru-baru ini dirilis, Bond dikisahkan telah meninggalkan dinas aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika.


Tetapi, kedamaiannya itu hanya berlangsung singkat. Sebab, teman lama Bond, Felix Leiter (Jeffrey Wright) dari CIA muncul meminta bantuan.


Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan Valdo Obruchev (David Dencik) yang diculik berubah menjadi jauh lebih berbahaya dari yang diharapkan.

Bond dihadapkan pada penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang sangat berbahaya.

No Time To Die pun dibintangi oleh Ralph Fiennes, Naomie Harris, Lea Seydoux, Ben Wishaw, Jeffrey Wright, Lashana Lynch, dan Rory Kinnear.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Daniel Craig Butuh 20 Setelan Jas untuk Satu Adegan Laga di No Time To Die", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/18/192514766/daniel-craig-butuh-20-setelan-jas-untuk-satu-adegan-laga-di-no-time-to-die.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm