Kopiko di serial Hometown Cha Cha Cha
Kopiko di serial Hometown Cha Cha Cha ( HAI Online)

Nggak Cuma di Luar Angkasa, Permen Kopiko Eksis Juga di Drakor Hometown Cha Cha Cha

19 September 2021 12:35 WIB

SonoraBangka.ID - 

Kehadiran produk Indonesia di drama korea (drakor) membuat penonton salfok dengan adegan di serial Hometown Cha Cha Cha.
 
Kalo ada yang masih ingat, hebohnya Kopiko, permen kopi Indonesia pernah masuk dalam perbekalan para astronot NASA di luar angkasa pada tahun 2017 silam.
 
Kini, permen produk Mayora itu malah eksis malamg melintang di dunia perdrakoran.
 
Seperti kejadian belom lama ini, penonton dibuat salfok dengan permen kopiko yang muncul di serial Hometown Cha Cha Cha episode 7.

Adegan ini awalnya menyorot sosok Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi) saat bertemu dengan lawan mainnya Hong Doo-Sik (Kim Seon-Ho). 

Mereka berdua tampak mengobrol di tepi laut. Di sela waktu ngobrolnya, tampak Hong Doo-Sik membuka sebuah permen Kopiko, lalu memakannya.

Tak sendirian, ia juga sempat menawarkan Kopiko kepada Ji Sung Hyun. Sehingga keduanya berbagi manisnya permen kopiko dan menyorot kemasannya mirip iklan tvc.

Ternyata, Bukan kali pertama itu saja, permen Kopiko tampil didrakor. Sebelumnya, Kopiko juga sempat eksis dipeganh akror korea di drama Vincenzo dan lebih lawas lagi di drakor Mine.

Adanya produk Indonesia di perfilman Korea membuat netizen tak kuasa untuk berbagi kebanggan, idolanya merasakan permen Indonesia yang melegenda. Apa kamu juga begitu? Yang jelas, jadi pengen ngemut permen kopi kan? (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm