Remy Gardner(INSTAGRAM/REDBULL_KTM_AJO)
Remy Gardner(INSTAGRAM/REDBULL_KTM_AJO) ( kompas.com)

Hasil Klasemen Sementara Moto2 2021, Remy Gardner Tetap Bertengger di Puncak

19 September 2021 19:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pebalap Red Bull KTM Ajo Raul Fernandez berhasil meraih kemenangan Moto2 San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (19/10/2021).

Dengan hasil tersebut Raul berhasil mendapatkan tambahan 25 poin, sehingga total poin yang dimiliknya saat ini adalah 237. Hanya terpaut 34 poin dari Remy Gardner yang menempati posisi puncak klasemen sementara Moto2.

Remy Gardner yang berhasil finis di belakang Raul Fernandez mendapat tambahan 20 poin. Meski finis diposisi kedua, pebalap Red Bull KTM Ajo itu tetap bertengger di puncak dengan total 271 poin.

Aron Canet menyelesaikan balapan diposisi ketiga berhasil mendapatkan tambahan 16 poin, dengan raihan tersebut ia berhasil naik satu peringkat ke posisi kelima klasemen sementara Moto2 2021.

Sedangkan Sam Lowes yang finis tepat dibelakang Aron, mendapat tambahan 13 poin. Total 140 poin yang dimiliki oleh pebalap Elf Marc VDS Racing Team membuat dirinya tetap berada diposisi keempat klasemen.

Adapun pebalap Federal Oil Gresini Fabio Di Giannantonio yang berhasil finis diposisi 9 berhasil mendapatkan tambahan 7 poin. Fabio Di Giannantonio mendapatkan total poin 108, dirinya berada di posisi 7 klasemen sementara Moto2.

Sementara pebalap asal Belanda yang mewakili tim Indonesia Bo Bendsneyder alias Mas Bo tidak mendapat tambahan poin lantaran finis di posisi paling buncit. Mas Bo saat ini berada di posisi 15 dengan total 40 poin. Rekan setim Mas Bo, Thomas Luthi yang finis di posisi 11 MotoGP Inggris berhasil meraih 5 poin dan menempati posisi ke-21 dengan total 21 poin.

Berikut klasemen sementara Moto2 usai Moto2 San Marino:

1 Remy Gardner 271 

2 Raúl Fernández 237

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm