Seokjin/Jin BTS
Seokjin/Jin BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

Jin BTS Pakai Kaos Putih Oblong dan Celana Jeans Saat Terbang ke New York

20 September 2021 07:22 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini para ARMY dibuat berbahagia setelah melihat ketujuh member BTS kembali mendatangi bandara Incheon, Seoul pertama kalinya sejak pandemi Covid-19.

Sebagaimana diketahui bahwa BTS ditunjuk oleh Presiden Moon Jae In untuk hadir di sidang PBB ke-73 di New York mewakili Korea Selatan.

BTS diminta untuk memberikan pesn penghiburan kepada anak muda di seluruh dunia.

Selain berprestasi di bidang musik, BTS juga telah berpartisipasi di beberapa agenda sosial dan kemanusiaan yang dibentuk oleh PBB.

Kepergian BTS ke Negeri Paman Sam kali ini disorot oleh penggemar seantero dunia.

Salah satunya outfit yang dikenakan oleh sang Worldwide Handsome, Jin.

Member tertua BTS itu tampak mengenakan kaos oblong berwarna putih dan celana jeans panjang.

Penggemar memang sudah tidak heran lagi dengan kegemaran Jin mengenakan atasan berwarna putih.  

Namun, harga kaos oblong yang saat itu dikenakan Jin gak main-main!

Melansir Instagram @bangtan_outfit, Minggu (19/9/2021) ternyata kaos datang dari brand ternama Paris, Louis Vuitton yang dibandrol dengan harga 1.200.000 KRW atau setara Rp 14.448.000.

Tak sampai disitu, celana jeans panjang yang dikenakannya ternyata dibandrol dengan harga yang lebih mahal yakni 1.920.000 KRW atau setara dengan Rp 23.116.000.

Jin juga terlihat mengenakan tas kecil berwarna hijau dengan merek serupa yang juga punya harga selangit! yaitu 3.280.000 atau setara dengan Rp 39.491.000.

Para ARMY pun hanya bisa geleng-geleng kepala dan mengakui selera fashion Jin yang super epik.

https://www.grid.id/read/042898406/cuman-pakai-kaos-putih-oblong-dan-celana-jeans-saat-terbang-ke-new-york-outfit-jin-bts-ini-ternyata-punya-harga-selangit-army-kayak-biaya-masuk-sekolah?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm