J-Hope BTS
J-Hope BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

Harga Outfit J-Hope BTS Saat ke Bandara Bikin ARMY Elus Dada

20 September 2021 07:27 WIB

SonoraBangka.ID - Sabtu (18/9/2021) kemarin ketujuh member BTS terbang ke New York, Amerika Serikat guna menghadiri sidang umum PBB yang ke-73.

Keberangkatan BTS ke New York merupakan bagian dari tugas baru mereka setelah ditunjuk oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In sebagai perwakilan negara untuk menyampaikan pesan penghiburan kepada anak muda di seluruh dunia.

Ini menjadi momen spesial untuk para ARMY, tak hanya karena BTS ditunjuk sebagai utusan khusus negara namun juga, menandai kali pertama BTS terlihat di bandara semenjak pandemi Covid-19.

Para member terlihat mengenakan outfit dari brand ternama Perancis, Louis Vuitton dan dipadupadankan dengan beberapa barang dari ternama lain.

Dari semua member, hanya J-Hope yang terlihat mengenakan celana pendek serta kaos oblong yang ditutup dengan jaket.

Meski terlihat simpel dan sederhana, ternyata outfit sang rapper dibandrol dengan harga yang sangat fantastis!

Bahkan nominalnya pun sukses membuat para ARMY auto elus dada, loh.

Melansir Instagram @bangtan_outfit, Minggu (19/9/2021) bahwa celana boxer berwarna gold yang dikenakan J-Hope dibandrol dengan harga 91 ribu KRW atau setara Rp 1.112.500.

Sedangkan untuk jaket Louis Vuitton berwarna baby blue ditaksir memiliki harga 3.660.000 KRW atau setara dengan Rp 44.066.000.

Tak sampai disitu, J-Hope juga terlihat membawa tas super mini dengan merk serupa yang harganya hampir menyentuh angka 80 juta.

Para ARMY pun langsung menyerbu laman Instagram terkait dan berbondong-bondong mengomentari outfit para member BTS yang super mewah.

Bahkan diantaranya ada yang berspekulasi bahwa masing-masing member memiliki budget fantastis khusus untuk outfit ke bandara.

https://www.grid.id/read/042898397/terbang-ke-new-york-pakai-jaket-dan-celana-boxer-harga-outfit-j-hope-bts-saat-ke-bandara-ini-auto-bikin-army-elus-dada-kolornya-aja-gak-mampu?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm