Jirayut Afisan
Jirayut Afisan ( GRID.ID/Rangga Gani Satrio)

Kerinduan dengan Kampung Halaman Dicurahkan Jirayut Afisan Lewat Karya

20 September 2021 07:42 WIB

SonoraBangka.ID - Pedangdut sekaligus presenter Jirayut Afisan sudah lama tidak kembali ke kampung halamannya, di Thailand imbas pandemi covid-19.

Untuk mengetahui kabar keluarga saja, Jirayut Afisan hanya bisa melalui jaringan telepon.

Hal itu pun membuat Jirayut Afisan mencurahkan isi hatinya melalui single 'Rindu Luar Biasa'.

Cerita lagu ini sebenarnya tentang rindu, baik kepada pasangan ataupun keluarga setelah berpisah lama," kata Jirayut Afisan, kepada wartawan, belum lama ini.

"Untuk aku sendiri, lagu ini lebih ke orang tua karena aku sudah mau dua tahun nggak pulang ke Thailand, cuma bisa komunikasi dengan keluarga lewat telepon," sambungnya.

Lagu tersebut diciptakan oleh Adibal.

Demi merampungkan proyeknya, Jirayut mengambil waktu senggang di tengah kesibukannya sebagai host ajang pencarian bakat dangdut.

"Take vokal jujur cuma di asrama karena waktunya mepet, malam harus on air kan. Jadi harus curi-curi waktu untuk take vokal," ucap Jirayut.

“Artikulasi aku juga diperbaiki sama Kak Adibal," lanjutnya.

Dalam video klip lagu tersebut, Jirayut mengajak Eva Yolanda LIDA untuk menjadi bintangnya.

Lokasi yang dipilih untuk syuting ialah tempat wisata Karang Bolong, Anyer, Serang, Banten.

"Bikin video klipnya memang dipersiapkan dengan matang. Aku juga sangat berusaha biar hasilnya bagus, Jadi di video klipnya kita jadi pasangan. Evanya harus pulang ke Lombok dan aku juga rindu, kita sama sama rindu dan enggak bisa ketemu," ungkap Jirayut.

 

https://www.grid.id/read/042897370/kerinduan-dengan-kampung-halaman-dicurahkan-jirayut-afisan-lewat-karya?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm