( )

Jordan Rakei Keluarkan Album Baru Berjudul What We Call Life

20 September 2021 09:28 WIB

SonoraBangka.Id - Musisi Jordan Rakei akhirnya meluncurkan album terbarunya berjudul What We Call Life pada hari ini, Jumat (17/9/2021). Jordan Rakei adalah musisi kelahiran New Zealand yang dibesarkan di Australia dan kini menetap di London. What We Call Life menjadi album panjang kelima Jordan Rakei sekaligus pencapaian terbesarnya di umur yang belum resmi menginjak 30 tahun.

Melalui akun Instagram-nya, Jordan Rakei mengatakan, "Achieving this ambition makes me so happy, proud, relieved and grateful (but also a sense of… shit, what next?!)." Jordan Rakei mengaku telah menetapkan target di awal perjalanan kariernya untuk bisa merilis lima album panjang sebelum berumur 30 tahun. Mengawali kariernya pada 2013, Jordan Rakei menginjakkan kaki di London dengan berbekal dua album pendek, Franklin's Room dan Groove Curse.

Berbekal dua mini album yang dirilis secara independen, Jordan Rakei kini merilis album panjang dengan dinaungi label musik Ninja Tune. Baca juga: Lirik Lagu Brycie - Big Red Machine What We Call Life menjadi album Jordan Rakei yang paling intim karena membahas hubungannya dengan keluarga. Album ini juga telah mendapat shout-out dari musisi legendaris dunia, Elton John. Lagu-lagu dalam album What We Call Life milik Jordan Rakei sudah bisa Anda dengarkan lewat platform-platform musik digita

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jordan Rakei Luncurkan Album Barunya, What We Call Life", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/17/183000466/jordan-rakei-luncurkan-album-barunya-what-we-call-life.
Penulis : Felisitas Dhwani Wihangga
Editor : Biru Cahya Imanda

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm