Penampakan perdana Peacemaker yang bakal tayang di HBO Max pada Januari 2022.
Penampakan perdana Peacemaker yang bakal tayang di HBO Max pada Januari 2022. ( HAI Online)

Tonton Nih Bocoran Penampakan Perdana Serial Spin-Off Suicide Squad, 'Peacemaker'

21 September 2021 08:33 WIB

SonoraBangka.ID

 HBO Max akhirnya ngasih bocoran penampakan pertama serial spin-off Suicide Squad, 'Peacemaker' garapan sutradara James Gunn pada Minggu (19/9/2021).

Tampilan Peacemaker yang diperankan oleh John Cena tersebut muncul dalam trailer HBO Max untuk acara Primetime Emmy Awards ke-73 yang tayang pada Minggu malam kemarin.

Peacemaker’ muncul bareng sejumlah cuplikan baru dari platform streaming tersebut, mulai dari sekuel ‘Sex and the City And Just Like That’, ‘Euphoria’, ‘Insecure’, ‘Curb Your Enthusiasm’, ‘The Sex Lives of College Girls’ dan serial HBO Max lainnya.

Serial ‘Peacemaker’ sendiri bakal mengisahkan Christopher Smith alias Peacemaker yang merupakan seorang tentara bayaran yang percaya bisa mewujudkan perdamaian dengan cara apa aja.

Melansir Hollywood Reporter, serial ini bakal memuat delapan episode yang ditayangkan secara eksklusif via HBO Max. ‘Peacemaker’ ini sendiri tercatat menjadi serial TV pertama dari DC Extended Universe.

Selain John Cena, ‘Peacemaker’ juga dibintangi Steve Agee, Danielle Brooks, Robert Patrick, Jennifer Holland, Freddie Stroma dan Chukwudi Iwuji. 

Namun buat lo yang penasaran mesti bersabar karena ‘Peacemaker’ baru akan tayang perdana di HBO Max mulai Januari 2022 mendatang. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm