BTS
BTS ( GRID.ID/Bella Ayu)

Dikenalkan Langsung oleh Presiden Korea Selatan, BTS Pidato di SDG Moment 2021

21 September 2021 12:31 WIB

SonoraBangka.ID - Boyband asal Korea Selatan, BTS tak bisa dipungkiri memang sudah berhasil  merebut hati banyak orang.

Bukan cuma karya musiknya saja yang menghipnotis banyak orang, namun kontribusi BTS dalam perkembangan dunia pun juga patut diacungi jempol.

Sebagaimana diketahui, boyband yang mempunyai 7 orang anggota tersebut memang sering menebar pesan positif.

Hingga tak heran, berkat pesan positif tak pernah berhenti mereka tebarkan, BTS bahkan sampai bisa berpidato di tingkat PBB.

Seperti baru-baru ini, BTS terlihat mengahdiri perhelatan SDG Moment 2021 di New York, Amerika Serikat, Senin (20/9/2021).

Di momen tersebut, melansir dari kanal Youtube United Nations (20/9/2021), sebelum berpidato BTS bahkan diperkenalkan langsung oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in.

Di kesempatan tersebut, BTS menjawab banyak pertanyaan dari para penggemar tentang vaksin.

Menurut perkataan J-Hope, rupanya banyak orang yang bertanya-tanya apakah ke 7 anggota BTS sudah divaksin sebelum menghadiri acara SDG Moment 2021 ini.

Dengan tegas, J-Hope pun menjawab bahwa dia dan rekan satu band-nya sudah divaksin.

"Beberapa dari kalian mendengar berita bahwa kita datang ke UN dan banyak dari kalian bertanya-tanya apakah kami sudah divaksin?," ucap J-Hope.

"Dan saya akan menggunakan kesempatan ini untuk menjawab 'ya, semua 7 dari kita tentu saja sudah menerima vaksin'," imbuhnya.

Menyambung ucapan J-Hope, sang leader, RM mengatakan bahwa vaksin adalah salah satu cara untuk membawa mereka selangkah lagi bertemu dengan para penggemar.

"Vaksinasi adalah semacam (cara) untuk bertemu dengan penggemar kami, yang menunggu kami dan untuk dapat berdiri di sini (SDG Moment 2021) di hadapan kalian hari ini," kata RM.

"Seperti dalam pesan kami hari ini, kami juga melakukan apa yang dapat kami lakukan sekarang," timpalnya.

V lalu berkata bahwa vaksinasi adalah sebuah usaha yang dilakukan untuk mengahapi realita baru setelah pandemi Covid-19 ini.

Dengan adanya vaksinasi, V yakin kesempatan BTS untuk bertemu dengan para penggemar juga akan semakin dekat.

"Seperti upaya vaksinasi terus-menerus dijalankan untuk kenyataan baru ini, dan saya pikir hari kita bisa bertemu lagi tidak akan jauh," pungkasnya.

 

https://www.grid.id/read/042900937/dikenalkan-langsung-oleh-presiden-korea-selatan-bts-pidato-di-sdg-moment-2021-j-hope-jawab-pertanyaan-penggemar-hingga-tegaskan-sudah-lakukan-hal-ini?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm