V BTS saat sidang umum PBB
V BTS saat sidang umum PBB ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

V BTS Pukau Penonton Dunia Lewat Pidatonya yang Menginspirasi di Sidang Umum PBB

21 September 2021 15:34 WIB

SonoraBangka.ID - V BTS kembali memukau dunia lewat pidatonya di Sidang Umum PBB, pada Senin (20/9/2021).

Selain berhasil pikat penonton dunia dengan visual tampannya, V BTS juga tuai pujian lantaran pidatonya di Sidang Umum PBB.

Lalu, apa isi pidato V BTS di Sidang Umum PBB yang berhasil memukau penonton dunia?

Sebelumnya, ketujuh anggota BTS diketahui berangkat ke New York, Amerika Serikat, bersama Presiden Moon Jae In untuk menghadiri Sidang Umum PBB.

Dalam Sidang Umum PBB ke-76 yang dilaksanakan di New York, Senin (20/9/2021), BTS hadir sebagai Utusan Khusus Presiden.

Para anggota BTS menyampaikan pidato yang berisi pesan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia dalam acara 'SDG Momen 2021' yang dipimpin PBB.

Pada sesi tersebut, pandangan penonton pun tak bisa teralihkan dari para member BTS, terutama V, lantaran penampilannya yang begitu menawan.

Melansir dari Allkpop.com, V BTS terlihat begitu tampan dalam balutan setelah jas hitam saat sedang menyampikan pidatonya di Sidang Umum PBB.

Tak hanya visualnya, isi pidato yang dibacakan V BTS dalam sesi 'SDG Moment 2021' di Sidang Umum PBB itu pun juga berhali memukai penonton.

Idol bernama asli Kim Taehyung itu dengan percaya diri menyampaikan pesan harapan tentang masa depan.

“Saya harap kita tidak menganggap masa depan sebagai kegelapan yang suram," kata V.

"Masih ada banyak halaman tersisa dalam cerita tentang kita dan saya pikir kita tidak boleh berbicara seolah-olah ending-nya sudah ditulis,” lanjutnya.

Pidato inspiratif V BTS itu pun sukses menyentuh banyak hati dan dibagikan oleh para politisi, jurnalis, dan organisasi di media sosial.

https://www.grid.id/read/042902077/tak-hanya-berhasil-pikat-publik-lewat-visualnya-v-bts-juga-pukau-penonton-dunia-lewat-pidatonya-yang-menginspirasi-di-sidang-umum-pbb?page=2

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm