Menempatkan air mancur di dekat pintu masuk rumah dianggap mendorong kelimpahan mengalir dari luar ke dalam rumah kita.(SHUTTERSTOCK/KCKATE16)
Menempatkan air mancur di dekat pintu masuk rumah dianggap mendorong kelimpahan mengalir dari luar ke dalam rumah kita.(SHUTTERSTOCK/KCKATE16) ( kompas.com)

6 Tips Dalam Feng Shui untuk Mendatangkan Kekayaan ke Rumah

23 September 2021 21:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Termasuk Kekayaan adalah salah satu elemen yang paling populer dalam filosofi feng shui. Kekayaan bisa datang dalam berbagai bentuk, bukan hanya kekayaan finansial.

Kekayaan dan kemakmuran mencakup kelimpahan dalam persahabatan, keberuntungan, peluang, dan banyak lagi. Hal yang indah tentang feng shui adalah ketika Anda bekerja dengan kekayaan, Anda menarik segala macam kelimpahan dalam hidup.

Dikutip dari The Spruce, Kamis (23/9/2021), berikut beberapa tips feng shui mendatangkan kekayaan ke rumah

1. Buat sudut kekayaan

Dalam peta bagua atau peta energi feng shui, ada area khusus untuk kekayaan. Area ini disebut xun dalam bahasa Mandarin dan berada di sudut kiri atas peta bagua.

Ketika Anda berdiri di pintu kamar tidur atau pintu depan rumah, sudut paling kiri belakang adalah sudut kekayaan.

Tambahkan elemen-elemen ini untuk mengaktifkan sudut kekayaan rumah, antara lain sebagai berikut.

. Ungu: Masukkan aksesori, cat, atau furnitur berwarna ungu.

. Tanaman: Tanaman hias hijau yang hidup meningkatkan kemakmuran Anda.

. Air: Tambahkan fitur air untuk memelihara kemakmuran.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm