Eminem
Eminem ( HAI Online)

Sibuk di Studio, Fans Yakin Eminem Lagi Ngerjain Album Terbaru

24 September 2021 12:33 WIB

SonoraBangka.ID

Apa kabar Eminem? Kabar baik aja sih toh doi juga ternyata lagi sibuk di studio untuk nyiapin serangkaian proyek musik selanjutnya.

Setelah terakhir ngerilis album 'Music To Be Murdered By' tahun lalu, Eminem emang kedapetan lagi hilir mudik keluar masuk studio bareng rekan-rekannya.

Dari aktivitasnya tersebut, muncul deh beberapa fan theory yang lahir dan bahkan meyakini kalo rapper ini lagi ngerjain album terbarunya.

Rentetan debat ini awalnya rame di reddit setelah beberapa kolaborator Eminem, termasuk Fredwreck dan Skylar Grey yang ngeposting kerjaan mereka bareng Eminem.

Awalnya rumor bermula saat mantan produser Eminem, Fredwreck ngepost foto rumah masa kecil Eminem di Instagram stories-nya.

Setelah ditelusuri, foto rumah tersebut adalah foto yang terdapat pada cover album ‘The Marshall Mathers LP’ dan ‘The Marshall Mathers LP 2’.

Postingan selanjutnya kemudian menunjukkan angka 1001 alias 1 Oktober dalam penulisan tanggal a la Amerika.

Angka inilah yang diasumsikan oleh fans bakal jadi tanggal perilisan lagu terbaru dari Eminem.

Nggak hanya itu, Skylar Grey, penyanyi yang udah sering koleb bareng Eminem dalam beberapa dekade terakhir juga ngabarin di medsosnya untuk bersiap diri di tanggal 1 Oktober nanti.

"Bulan ini emang kayak neraka banget. Tapi akhirnya gue ngelihat ada cahaya di ujung jalan ini. Nggak sabar untuk segera nunggu tanggal 1 Oktober, tandai kalender kalian," tulisnya di postingan tersebut.

Yang paling mutakhir adalah petunjuk dari manajer Mozzy, rapper yang saat ini kedapetan lagi kerja bareng Eminem dan Polo G; sehingga makin menguatkan para penggemar kalo kolaborasi ini ditujukan untuk proyek album terbaru dari Eminem.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm