Neng Pink Pink
Neng Pink Pink ( TRIBUNNEWS.com)

Neng Pink Pink Rilis Lagu Tenda Biru dengan Aransemen Musik Kentrung

24 September 2021 19:54 WIB

SonoraBangka.ID - Tenda Biru merupakan lagu yang dipopulerkan Desy Ratnasari tahun 1996 dan menjadi sangat hits di zamannya.

Saat itu, lagu Tenda Biru terjual lebih dari 2 juta kopi dan memenangkan penghargaan di Golden Record HDX Award.

Kini Wahyu WHL, si pencipta lagunya, merilis kembali Tenda Biru dengan aransemen remix dangdut kentrung. Penyanyinya Neng Pink Pink.

Lagu ini menceritakan seorang wanita yang ditinggalkan oleh kekasihnya. Secara tidak sengaja, ia melihat tenda biru di depan rumah kekasihnya.

Wahyu WHL mencoba membuat aransemen ulang dari lagu hitsnya ini dengan musik yang lebih kekinian yang sedang digemari saat ini.

“Semoga lagu ini dapat diterima oleh masyarakat luas dan disukai seperti lagu Tenda Biru yang dinyanyikan oleh Desy Ratnasari. Semoga lagu ini bisa populer lagi dengan remix dangdut kentrung Neng Pink Pink,” kata Wahyu WHL.

Single ini sendiri diluncurkan secara pada tanggal 24 September 2021 di berbagai platform musik digital dan juga video klipnya di YouTube dengan label GNP Enterprise.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lagu Tenda Biru Dirilis Ulang dengan Aransemen Musik Kentrung, Penyanyinya Neng Pink Pink, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/09/23/lagu-tenda-biru-dirilis-ulang-dengan-aransemen-musik-kentrung-penyanyinya-neng-pink-pink.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm