Tukul Arwana
Tukul Arwana ( ist)

Tukul Arwana Beberapa Kali Minta Obat Sakit Kepala Sampai Batalkan Jadwal Syuting

25 September 2021 09:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelawak Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9/2021)lalu.

Kabarnya pelawak 57 tahun ini mengalami pendarahan otak dan masih menjalani perawatan intensif sampai saat ini. Presenter Maria Vania pun angkat bicara mengenai kondisi terakhir Tukul Arwana saat mereka syuting bersama.


Diketahui, Maria Vania merupakan rekan presenter Tukul di program talkshow One Man Show yang tayang di Indosiar. Kompas.com merangkumnya.

Masih sehat secara fisik Presenter Maria Vania mengaku bingung usai mendengar kabar Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit (RS). Padahal, Maria menyebutkan, dua hari sebelum Tukul dilarikan ke rumah sakit, mereka masih sempat syuting bersama.


Menurut Maria, Tukul masih terlihat sehat seperti biasa. “Super sehat, bener-bener enggak ada tanda beliau sakit, atau pusing,” kata Maria Vania dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (24/9/2021).

Sang pelawak bahkan selalu ceria dan semangat seperti hari-hari biasanya Minta obat pusing beberapa kali Namun, Vania memang merasa aneh dengan Tukul belakangan ini.


"Jadi aku flashback beberapa kali syuting sebelumnya, ada dua kali Mas Tukul itu minta ke manajernya, obat sakit kepala," ujar Maria Vania.


Dia mendengar sendiri Tukul meminta obat pusing itu pada bulan lalu dan yang kedua pada awal September ini.

Akan tetapi, saat itu dia berpikir Tukul hanya merasa pusing biasa, Maria Vania tidak tahu apakah kejadian itu mengindikasikan sakit yang diderita Tukul saat ini.

Tak hanya minta obat pusing belakangan ini, kata Maria, Tukul juga sering beristirahat dengan berbaring saat break syuting sebentar. Jadwal syuting juga dibatalkan Maria Vania ikut sedih dengan kondisi Tukul Arwana saat ini. Maria menyebutkan, Tukul adalah penyemangat di lokasi.


“Mas Tukul yang biasanya jadi penyemangat di lokasi syuting, tapi tiba-tiba begini. Jujur sedih sih,” kata Maria Vania. Maria menuturkan, beberapa jadwal syuting pun harus dibatalkan mengingat kondisi Tukul yang kini masih ada di rumah sakit.

Maria Vania berniat akan menjenguk Tukul Arwana dalam waktu dekat ini. Tetapi, ia berusaha menghubungi manajer Tukul terlebih dahulu menanyakan apakah rekannya itu sudah bisa dijenguk. Terakhir, Maria Vania juga berdoa dan mengharapkan kesembuhan untuk Tukul Arwana.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tukul Arwana Sempat Beberapa Kali Minta Obat Sakit Kepala hingga Banyak Jadwal Syuting Dibatalkan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/25/083622766/tukul-arwana-sempat-beberapa-kali-minta-obat-sakit-kepala-hingga-banyak?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm