BTS membutuhkan 150-200 bodyguard ketika menggelar acara konser.
BTS membutuhkan 150-200 bodyguard ketika menggelar acara konser. ( (BTS Official Facebook))

Konser Global Citizen Live, BTS Buka dengan "Permission to Dance"

26 September 2021 08:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini Boy group BTS membuka konser Global Citizen Live yang bakal berlangsung selama 24 jam. Dilansir dari Allkpop, Minggu (26/9/2021), BTS akan memberikan penampilan spesial “Permission to Dance”.

BTS yang berada di Seoul, Korea Selatan, tampil membuka konser Global Citizen Live pada Sabtu (25/9/2021) malam.

Selain BTS, sejumlah musisi terkenal dunia pun ambil bagian dalam konser Global Citizen Live. Sebut saja, Billie Eilis, Elthon John, Ed Sheeran, Coldplay hingga Jennifer Lopez.


Menariknya, para musisi tersebut memberikan penampilan dari beberapa negara berbeda yang mewakili enam benua di dunia.


Global Citizen Live merupakan momen persatuan global untuk mempertahankan planet ini dan mengalahkan kemiskinan.


Sementara itu, melalui acara ini juga mengajak semua penduduk dunia bersatu untuk mengatasi perubahan iklim dan kelapara. Serta, memperjuangkan kesetaraan vaksin. Konser yang berlangsung 24 jam ini diselenggarakan dari enam benua.


Tak hanya menampilkan musisi, Global Citizen Live juga menyatukan para pemimpin dunia, aktivis sampai korporasi untuk menciptakan perubahan menuju dunia yang lebih baik.

Konser Global Citizen Live bisa disaksikan di kanal YouTube resmi Global Citizen.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BTS Buka Konser Global Citizen Live dengan "Permission to Dance"", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/26/072113966/bts-buka-konser-global-citizen-live-dengan-permission-to-dance.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm