Jessica dan Vincent
Jessica dan Vincent ( ist)

Adiknya Dilamar Vincent Verhaag, Kakak Jessica Iskandar Angkat Bicara

26 September 2021 09:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini aktris Jessica Iskandar sedang berbahagia lantaran baru saja dilamar oleh Vincent Verhaag. Usai tujuh tahun berpisah dari Ludwiq Franz, Jessica Iskandar saat ini sudah menemukan tambatan hatinya.

Lamaran Vincent itu langsung diterima oleh aktris yang akrab disapa Jedar tersebut. Bahkan, Jessica Iskandar disebut telah mengenalkan Vincent kepada keluarganya. Berikut rangkuman Kompas.com.

Dilamar Vincent


Jessica Iskandar telah resmi menerima lamaran Vincent Verhaag pada Jumat (26/9/2021). Keduanya memperlihatkan momen manis lamaran tersebut kepada publik lewat sejumlah foto melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

Tak hanya mereka berdua, momen bahagia yang berlangsung di Bali itu disaksikan juga oleh putra Jedar, El Barack Alexander.
El Barack pun terlihat tersenyum bahagia mengetahui sang ibu akan menikah.


Bertemu dengan keluarga

Kakak dari Jessica Iskandar, Erick Bana juga, membenarkan keluarganya sudah mengenal Vincent Verhaag.

“Sebenarnya makan malam biasa aja. Cuma kebetulan itu pertama kalinya Vincent ketemu orangtua aku. Jadi, kita makan-makan,” kata Erick, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS TV, Sabtu (25/9/2021).


Tetapi, Erick mengakui bahwa pertemuan dengan Vincent itu bukan yang pertama. Erick menjelaskan, hal itu dilakukan Jessica Iskandar untuk memastikan keluarganya bahwa ia yakin dan serius dengan Vincent.

“Supaya lebih yakin ya, mesti dimulai dengan keluarga. Yang lalu-lalu mungkin step-nya salah, sekarang dibenerin," ucap Erick. Lalu, Erick memastikan acara lamaran Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bakal digelar dalam waktu dekat.


Erick Bana senang

Erick Bana Iskandar juga turut merasakan kebahagiaan karena Jessica Iskandar telah dilamar Vincent Verhaag.

"Tadi pagi, jam 7, dapat kabar bahagia dari @inijedar. Aku senang banget rasanya sekarang sudah ada orang yang bakal temani dia dan @alexanderbarackel menjalani bahtera rumah tangga," tulis Erick seperti dikutip dari Instagram Story.


Dalam unggahan yang sama, Erick berpesan supaya Vincent Verhaag menjaga adik serta keponakan yang selalu dicintainya. "Tolong, jaga baik-baik adikku dan El Barack," tulis Erick Bana disertai emoji memohon.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kakak Jessica Iskandar Bicara soal Adiknya Dilamar Vincent Verhaag", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/26/070100866/kakak-jessica-iskandar-bicara-soal-adiknya-dilamar-vincent-verhaag?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm