Poster Album Attacca milik Seventeen yang segara rilis.
Poster Album Attacca milik Seventeen yang segara rilis. ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Hanya Dalam 1 Hari Pre Order Album ''Attacca'' Milik Seventeen Melampaui 1,4 Juta

27 September 2021 09:02 WIB

SonoraBangka.ID - Album grup K-Pop SEVENTEEN bertajuk "Attacca" meraih pencapaian luar biasa sebelum perilisannya. 

Dilansir dari Soompi, Minggu (26/9/2021), album kesembilan boy grup beranggotakan 13 orang itu, "Attacca" berhasil melampaui 1,41 juta stok pre-order hanya dalam satu hari sejak pre-order dimulai. 

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis.

Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

“Attacca” telah menetapkan rekor pre-order stok pribadi baru untuk SEVENTEEN dengan jumlah yang melebihi angka penjualan minggu pertama mereka 1.364.127 eksemplar yang dicapai oleh mini album kedelapan mereka “ Your Choice .” 

Pada pencapaian ini, SEVENTEEN kemungkinan akan mencetak album terlaris kelima mereka secara berturut-turut dengan "Attacca."

“Attacca” adalah bagian ketiga dari proyek “Power of 'Love'" SEVENTEEN di 2021, yang membahas berbagai bentuk cinta yang ada dalam hidup. 

Album ini dijadwalkan rilis pada 22 Oktober pukul 11.00 WIB, selain itu belum lama ini SEVENTEEN juga memberi bocoran untuk album "Attacca".

Sementara itu, awal bulan ini, Pledis Entertainment selaku agensi juga mengumumkan bahwa SEVENTEEN akan dipromosikan dalam konfigurasi 11 anggota di Korea sementara The8 dan Jun akan berfokus pada keluarga dan kegiatan di China hingga akhir 2021.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm