NaFF yang baru saja merilis album terbaru mereka yang diberi nama 'Redup Terang'.
NaFF yang baru saja merilis album terbaru mereka yang diberi nama 'Redup Terang'. ( TRIBUNNNEWS.com/Bayu indra permana)

Rangkum Perjalanan Mereka di Industri Musik, NaFF Rilis Album ''Redup Terang

27 September 2021 10:47 WIB

SonoraBangka.IDGrup musik NaFF baru saja merilis album terbaru mereka bertajuk 'Redup Terang'.

Album tersebut merangkum perjalanan NaFF di industri musik dengan ciri khas mereka, yakni lagu-lagu pop melankolis bertema percintaan yang tak lekang oleh waktu.

Sebelumnya NaFF sudah merilis beberapa single seperti 'Sakit Tapi Tidak Berdarah', 'Menualah Denganku', dan 'Pulang'.

Full album terbaru NaFF hadir dengan menawarkan 11 lagu.

Selain itu album 'Redup Terang' memilih tema keseimbangan di kehidupan manusia yang mencari kebahagiaan.

Sesuai judul albumnya, ada dua tema besar yang diangkat di album ini yakni Redup yang berisi lagu-lagu dengan lirik yang begitu menyayat, sedangkan tema Terang begitu lekat dengan harapan.

“Playlist Terang begitu lekat dengan harapan, notasi yang cerah, penuh senyum dan optimisme," ujar Arda selaku vokalis NaFF, Sabtu (24/9/2021).

"Lagu-lagu di dalam barisan Redup itu "teman" agar apa yang sudah terjadi bisa dimaafkan dan diterima karena balas dendam terbaik dalam hidup adalah memaafka," tambahnya.

Band yang beranggotakan Arda (vokalis), Ade (Gitar), Odeu (Bass) dan Hilal (Drum) berharap penggemar musik NaFF menerima dengan baik album terbarunya. 

Seluruh lagu di album terbaru NaFF sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rangkum Perjalanan Mereka di Industri Musik, NaFF Rilis Album ''Redup Terang'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/09/24/rangkum-perjalanan-mereka-di-industri-musik-grup-musik-naff-rilis-album-redup-terang.
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm