Mocca X Vira Talisa
Mocca X Vira Talisa ( HAI Online)

Manisnya Mocca & Vira Talisa Saling Bertukar Memori di Lagu Andalan Masing-Masing

27 September 2021 12:26 WIB

SonoraBangka.ID - Tidak bisa dipungkiri kalo single ikonik 'I Remember' dari Mocca adalah lagu yang telah dijadikan andalan oleh remaja jatuh cinta sejak beberapa belas tahun silam.

Fenomena ini juga dialami oleh solois muda fenomenal, Vira Talisa, yang mengaku telah memainkan lagu ini di kamarnya sejak masa remaja.

Berbekal kemampuan songwriting Vira yang sudah terbukti, ditambah pemahaman yang menyeluruh terhadap single ikonik tersebut, Riko Prayitno dkk bersama Mocca pun nggak ragu untuk mengajak Vira untuk saling bertukar memori.

Pertemuan kedua mereka ini adalah tindak lanjut dari kejadian 3 tahun lalu saat Mocca yang dibuat terkesan oleh Vira saat sepanggung bersama di Mocca's Secret Show 7 di Spasial, Bandung.

Kala itu, Vira Talisa menyanyikan 'Secret Admirer', yang kemudian dilanjutkan dengan Riko yang mengiringi Vira untuk bawakan tembang andalan-nya, 'Walking Back Home' sebelum ditutup dengan 'Janji Wibawa'.

Mereka pun merajut kembali memori indah tersebut tiga tahun kemudian dengan saling mengeksekusi dua single andalan masing-masing.

Alih-alih memilih 'I Remember' yang menjadi kawan remajanya, Vira Talisa memutuskan untuk menggubah seluruh lirik 'Secret Admirer' menjadi bahasa Prancis yang dibawakannya dengan sangat gemilang.

"Seneng banget bisa bawain lagu ikonik dari idola sejak masa remaja, karena lagunya udah bagus, jadi mau diapa-apain pun juga udah jadi bagus hehe," tutur Vira bangga di Hearing Session (24/09).(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm