Squid Game
Squid Game ( IST)

Nomor Telepon Squid Game yang Bocor , Calon Presiden Korsel Tiba-tiba Tawarkan Rp 1,2 Miliar

27 September 2021 22:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Politisi Korea Selatan Huh Kyung Young menyebutkan akan membeli nomor telepon yang bocor di serial Squid Game. Keinginan itu pun disampaikannya lewat unggahan di akun Facebook-nya.

"Saya dengar bahwa pemilik dari nomor telepon yang terungkap di kartu Squid Game mengalami panggilan prank," tulisnya.

Dalam unggahannya dia juga mengatakan akan membayar 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar untuk nomor tersebut dan mulai mengikuti permainan Squid Game versinya. 

"Saya akan membeli nomor itu seharga 100 juta won (Rp 1,2 miliar). 'Permainan Huh Kyung-young' mungkin jika anda berubah pikiran," tulisnya.


Rupanya  unggahannya itu merupakan bagian dari kampanye pencalonannya sebagai presiden.


"Jangan mempersulit dengan memanggil orang biasa, dan berpartisipasi dalam permainan 'Heo Kyung-young.' Aturannya sederhana. Setelah (Presiden) terpilih, perintah keuangan darurat dikeluarkan dan 100 juta won dibayarkan dalam waktu dua bulan," tulisnya.

Cara Huh mempromosikan diri dengan menggunakan serial yang sedang naik daun itu mendapat komentar beragam dari netizen Korea Selatan.

"Aku sebenarnya berpikir ini bisa menjadi nyata," kata netizen. "Ini kampanye yang hebat, lol," tulis yang lain.


"Jika ini Huh Kyung Young, ini mungkin nyata," komentar dari netizen lain.
Huh kini mencalonkan diri untuk pemilihan presiden Republik Korea ke-20 yang akan digelar pada Maret 2022. Sebagai ketua dari partainya, Huh sudah mencalonkan diri sebagai presiden sejak tahun 1997.

Selain itu, Squid Game merupakan serial Netflix yang menceritakan tentang Squid Game menceritakan 456 orang putus asa yang mempertaruhkan nyawanya untuk mengikuti serangkaian permainan bertahan demi meraih hadiah 45,6 miliar won atau setara Rp 555 miliar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm