( )

Christ Martin Coldplay Puji Kekompakan BTS Saat Rekaman Di Studio Big Hit Music

28 September 2021 09:42 WIB

SonoraBangka.Id - Vokalis Coldplay, Chris Martin, berkesempatan untuk melakukan rekaman lagu di studio Big Hit Music. Chris Martin terbang ke Korea Selatan untuk merekam lagu kolaborasi Coldplay bersama BTS yang berjudul "My Universe". Dalam video Coldplay X BTS Inside "My Universe" Documentary, Chris Martin mengungkapkan kesannya bertemu pertama kali dengan BTS.

"Sangat keren melihat setiap karakter, setiap kepribadian dan melihat setiap orang sangat individual, tetapi mereka masih bisa bekerja sama sebagai grup," ujar Chris Martin seperti dikutip Kompas.com dari YouTube BANGTANTV, Senin (27/9/2021). Di sisi BTS, leader RM menemukan alasan lain Coldplay tertarik untuk berkolaborasi dengan mereka. RM menyebut BTS merupakan boy band baru yang menggunakan tarian daripada memainkan alat musik sebagai bagian penampilan.

Karena itu, RM merasa Coldplay telah melakukan riset dan melihat BTS sebagai grup populer secara global. Kata RM, Chris bahkan membuat jeda di lagu "My Universe" agar kelak mereka bisa menari bersama di atas panggung. "Dia bilang dia mencari video kami menari dan menambahkan jeda di dance sehingga kami bisa menari bersama di atas panggung suatu hari nanti," ujar RM.

Sebagai informasi, Coldplay merilis "My Universe", singel terbaru mereka yang berkolaborasi dengan BTS pada Jumat (24/9/2021). Lagu tersebut ditulis oleh tiga personel Coldplay, Chris Martin, Guy Berryman, Will Champion, bersama tiga anggota BTS yakni RM, J-Hope, dan Suga. "My Universe" merupakan bagian dari album Coldplay bertajuk Music of the Spheres yang akan dirilis pada 15 Oktober 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rekaman Lagu di Studio Big Hit Music, Chris Martin Coldplay Puji Kekompakan BTS", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/27/170109666/rekaman-lagu-di-studio-big-hit-music-chris-martin-coldplay-puji-kekompakan.
Penulis : Firda Janati
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm