( )

Taeyang BIGBANG Segera Menjadi Seorang Ayah Setelah Agensi Mengkonfirmasi Kebenaran Kehamilan Min Hyo Rin

28 September 2021 12:31 WIB

SonoraBangka.Id - Agensi Min Hyo Rin, Plum Entertainment, mengonfirmasi kabar kehamilan artis mereka. Pada Senin (27/9/2021), media Hankook Ilbo melaporkan bahwa Min Hyo Rin tengah hamil tua dan diperkirakan akan segera melahirkan. Tak lama setelah kabar tersebut muncul, Plum Entertainment membenarkan kalau Min Hyo Rin kini sedang menunggu kelahiran anak pertamanya.

"Memang benar bahwa Min Hyo Rin sedang hamil. Dia menunggu (kelahiran) dengan gembira," kata Plum Entertainment sebagaimana dilansir Kompas.com dari Soompi, Senin (27/9/2021). Dalam keterangan tambahannya, agensi meminta penggemar memberi pengertian untuk istri Taeyang BIGBANG itu. "Karena dia berharap untuk melahirkan dengan tenang, kami meminta pengertian kalian karena tidak dapat menanggapi pertanyaan lebih lanjut," ujar Plum.

Dengan dikonfirmasinya kabar tersebut, sudah dipastikan kini Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG akan segera menjadi orangtua. Sebagai informasi, Taeyang BIGBANG pertama kali bertemu Min Hyo Rin pada 2014 di lokasi syuting video musiknya "1AM". Keduanya kemudian menjalin hubungan pacaran selama tiga tahun.

Taeyang lalu meminang Min Hyo Rin sebagai istrinya pada Februari 2018. Setelah menikah, Taeyang berangkat wajib militer dan selesai pada akhir tahun 2019. Selama tiga tahun menikah, Kehidupan rumah tangga Taeyang dengan Min Hyo Rin jauh dari gosip-gosip tak sedap.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Agensi Konfirmasi Kehamilan Min Hyo Rin, Taeyang BIGBANG Segera Jadi Ayah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/27/175938166/agensi-konfirmasi-kehamilan-min-hyo-rin-taeyang-bigbang-segera-jadi-ayah.
Penulis : Firda Janati
Editor : Tri Susanto Setiawan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm