Erick Thohir
Erick Thohir ( GRID.ID/Citra Widani)

Erick Thohir Diminta Anaknya Dengarkan Lagu Coldplay X BTS

28 September 2021 13:58 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini Erick Thohir membuat heboh para ARMY atas reaksinya setelah mendengar lagu 'My Universe' hasil kolaborasi Coldplay X BTS.

Dalam video singkat yang diunggah di media sosial resminya, Erick Thohir mengaku telah diminta oleh anaknya yang juga seorang penggemar BTS untuk mendengarkan lagu kolaborasi baru mereka.

Dengan alasan sayang anak, Erick Thohir akhirnya mengiyakan permintaan untuk mendengarkan karya terbaru Coldplay X BTS itu.

Sambil memegang ponselnya, Erick tampak terpesona dengan kemampuan Chris Martin menyanyikan lirik berbahasa Korea.

Ia menunjukan reaksi tak terduga karena terlihat sangat enjoy dengan alunan musik sambil menganggukkan kepala.

"Saya baru dikirimin sama anak saya Alia, video Coldplay X BTS judulnya 'My Universe', disuruh dengerin, ya demi anak kita coba dengerin,"

"Nah ini yang nyanyi bareng Jungkook sama Chris Martin, ternyata Chris Martin bisa nyanyi Korea juga," imbuh Erick, dikutip dari Instagram @erickthohir, Senin (27/9/2021).

Menteri BUMN itu juga menyinggung soal tema lagu yang diangkat oleh banyak grup K-pop.

Tak hanya soal percintaan namun juga tentang bagaimana membangun harapan dan semangat baru bagi pendengarnya.

"Yang menarik juga dari lagu-lagu Korea itu banyak berhubungan dengan harapan tidak hanya cinta."

"Momennya BTS dan Coldplay luar biasa sih karena memang BTS lagi naik daun dan Coldplay juga band yang legendaris," ucapnya.

Dalam caption-nya, Erick menambahkan bahwa lagu 'My Universe' terus terngiang-ngiang di kepalanya.

Ia bahkan memuji kolaborasi akbar tersebut dengan menggunakan istilah dalam bahasa Korea.

https://www.grid.id/read/042912433/diminta-anaknya-dengarkan-lagu-coldplay-x-bts-begini-reaksi-tak-diduga-erick-thohir-daebak-hyung?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm