Zikri Daulay
Zikri Daulay ( ist)

Henny Rahman dan Alvin Faiz Bertemu Zikri Daulay, Ini Yang Terjadi

30 September 2021 10:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Belakangan ini artis peran Zikri Daulay mendapat kejutan dari adiknya, Syakir Daulay.

Kejutannya itu ialah Zikri dipertemukan dengan dengan buah hatinya, Zayn El Barack Daulay, yang kini tinggal dengan mantan istrinya, Henny Rahman.

Rupanya Zayn diantar Henny dan suami barunya, Alvin Faiz. Ini adalah kali pertama Zikri dan Alvin Faiz bertemu sejak putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu menikahi Henny Rahman.

Lalu bagaimana momen pertemuan Zikri, Henny, dan Alvin pertama kali? Kompas.com merangkumnya

Pertemuan

Dalam pertemuan itu, Alvin Faiz pun mengajak Yusuf, anak hasil pernikahannya dengan Larissa Chou.

Yusuf tampak digandeng oleh Alvin Faiz. Sementara, Zikri Daulay langsung menghampiri Zayn yang kala itu bersama Henny. Zikri lalu menggendong anaknya itu Zikri juga sempat bertanya beberapa hal pada Henny mengenai buah hati mereka.

Sementara itu Alvin Faiz di tempat yang berbeda. Syakir pun menghampiri Alvin Faiz untuk bersalaman dengan Yusuf.

“Ada Yusuf, ada Zayn juga,” ucap Syakir, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Syakir Daulay Official, Rabu (29/9/2021).

Ajak Zayn bermain

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm