Hwasa MAMAMO
Hwasa MAMAMO ( HAI Online)

Agensi Konfirmasi Hwasa MAMAMOO Lagi Garap Album Solo Terbarunya

1 Oktober 2021 12:39 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi asal Korea Selatan sekaligus anggota girl grup MAMAMOOHwasa mengatakan, saat ini sedang mengerjakan proyek musik solonya.

Dikabarkan pada Rabu (29/9), media Sports Chosun mengklaim pelantun lagu 'Maria' tersebut bakal kembali dengan lagu solonya yang baru pada akhir tahun 2021.

Mereka mengutip dari berbagai sumber yang membocorkan penyanyi itu sedang mengerjakan sebuah album baru.

Agensi Hwasa RBW Entertainment akhirnya mengonfirmasi pemberitaan tersebut dalam sebuah pernyataan kepada YTN Star.

“Hwasa terus mengerjakan album solonya. Tetapi waktu rilisnya belum bisa dipastikan, dan kami akan mengumumkannya ketika sudah diputuskan,” kata agensinya, dikutip dari Soompi.

Proyek album baru Hwasa yang akan datang bakal menjadi rilisan solo pertamanya dalam satu tahun terakhir. Sebelumnya dia sudah merilis mini album pertamanya berjudul 'Maria' pada Juni 2020. Penyanyi ini menandai debut solonya pada 2019 dengan lagu 'Twit'.

Sementara itu, MAMAMOO baru-baru ini telah menadai comeback-nya melalui single ‘mumumumuch’, dari album Greatest Hits terbaru mereka berjduul ‘I Say MAMAMOO: The Best’.

Album ini juga menyertakan lagu baru lainnya seperti 'Happier Than Ever'. Terdapat juga versi remix dari banyak lagu populer MAMAMOO.

Album kompilasi tersebut merupakan proyek musik pertama MAMAMOO sejak pindahnya anggota Wheein dari RBW Entertainment pada bulan Juni.

Meski kontraknya dengan agensi telah berakhir, sang idola telah menyetujui perjanjian untuk memperpanjang masa baktinya sebagai anggota MAMAMOO hingga Desember 2023. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm