Fred Durst of Limp Bizkit bawakan single 'Dad Vibes'
Fred Durst of Limp Bizkit bawakan single 'Dad Vibes' ( HAI Online)

Limp Bizkit Rilis Lagu Baru Judulnya 'Dad Vibes', Gaya Bapak-bapak Fred Durst Terungkap

1 Oktober 2021 12:42 WIB

SonoraBangka.ID-  

Sempet dipamerin beberapa waktu lalu saat dibawain di panggung Lollapalooza, Fred Durst dkk akhirnya resmi rilis lagu terbaru 'Dad Vibes'.

Lagu ini jadi single pertama untuk album Limp Bizkit sejak album terakhir 'Gold Cobra' yang rilis dekade lalu. 

Mereka juga telah mengkonfirmasi bahwa album terbaru mereka sudah memasuki tahap akhir.

Sebelumnya mereka sempet ngeteng masing-masing single yang dirilis terpisah pada tahun 2014 yakni 'Lightz (City of Angels), 'Ready to Go', dan 'Endless Slaughter'.

Ketiganya juga dipercaya bakal ikut serta di album baru yang berjudul 'Stampede of the Disco Elephants' ini.

Hadirnya lagu ini diumumin semalem (29/09) yang dibarengi dengan artwork single yang terinspirasi dari penampilan terbaru sang vokalis Fred Durst ketika bawain single ini di Lollapalooza.

Penampilan baru ala bapak-bapak tengil dari vokalis Fred Durst emang eye-catching banget dan bikin seger Limp Bizkit versi terbaru. Penasaran gimana lagu baru Limp Bizkit?

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm