Tissa Biani dan Dul Jaelani
Tissa Biani dan Dul Jaelani ( ist)

Dul Serius dengan Tissa Biani, Hingga Bilang Yakin Tissa Bisa Jadi Ibu dari Anak-anaknya

1 Oktober 2021 14:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Selebritas Dul Jaelani baru-baru ini mengaku tak pernah terpikir punya pacar yang lebih cantik dari kekasihnya, Tissa Biani.

Namun diakui Dul, ia awalnya suka dengan Tissa lantaran parasnya yang rupawan. Hal itu dikatakan Dul Jaelani di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV saat Q and A bersama Tissa Biani pada momen anniversary satu tahun mereka berpacaran.


"Enggak sih (terpikir punya pacar yang lebih cantik dari Tissa) walaupun suka sama Tissa awal-awal karena cantiknya," kata Dul dikutip Kompas.com, Jumat (1/10/2021).

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Dul berpikir, ia tak hanya butuh wajah cantik, tetapi juga sosok keibuan untuk anak-anaknya kelak. Sebab, Dul ingin menjalin hubungan yang serius, bahkan berniat untuk menikah muda.


"Tapi yang buat kita pengin serius enggak sekadar cantik, tapi dia pantas enggak jadi ibu anak-anakku," ujar Dul. "Insya Allah aku yakin dia (Tissa) bisa jadi ibu untuk anak-anakku, amin," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Serius dengan Tissa Biani, Dul Jaelani: Aku Yakin Dia Bisa Jadi Ibu dari Anak-anakku", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/01/140604366/serius-dengan-tissa-biani-dul-jaelani-aku-yakin-dia-bisa-jadi-ibu-dari-anak.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm