Jung Ho Yeon pemeran Kang Sae Byeok dalam series Squid Game berpacaran dengan Lee Dong Hwi, aktor Reply 1988.
Jung Ho Yeon pemeran Kang Sae Byeok dalam series Squid Game berpacaran dengan Lee Dong Hwi, aktor Reply 1988. ( (Instagram/@hoooooyeony))

Karena Squid Game, Follower Instagram Jung Ho Yeon Naik Pesat

1 Oktober 2021 15:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Dari mulai rilis pada 17 September lalu, serial asal Korea Selatan, Squid Game dengan cepat menjadi serial yang menarik semua perhatian di berbagai dunia.

Serial yang tayang di Netflix ini menceritakan 456 orang putus asa yang mempertaruhkan nyawanya untuk mengikuti serangkaian permainan ketahanan demi untuk meraih hadiah 45,6 miliar won atau setara Rp 555 miliar.

Selain jalan cerita Squid Game yang memikat para pecinta drakor, pemain serial tersebut juga tengah menjadi sorotan.


Salah satunya ialah Jung Ho Yeon, yang memainkan karakter wanita dengan kode 67. Dalam drama itu, Jung Ho Yeon berperan sebagai Kang Sae Byeok, seorang buronan yang bergabung dalam permainan untuk menemukan cara agar orang tuanya tinggal bersamanya, dan menyelamatkan adiknya dari panti asuhan.

Ia belakangan ini menjadi topik hangat para penonton sejak debut akting di dalam serial Korea Squid Game.


Penampilan akting perdananya membuat penonton tidak bisa melupakan kesan yang ditinggalkan oleh sosok Kang Sae Byeok dalam drama ini.

Tak sampai di situ saja, jumlah pengikut Instagram Jung Ho Yeon terus meningkat dari yang semula 400 ribu menjadi lebih dari 9 juta, jumlah yang ia dapatkan dalam beberapa hari terakhir.

Dilansir dari Kbizoom, ada banyak perubahan jumlah pengikut Jung Ho Yeon dari 17 September sampai 30 September 2021.

Pantauan dari Kompas.com dari akun Instagram Jung Ho Yeon, @hoooooyeony, Jumat (1/10/2021), pengikut atau followers-nya kini telah mencapai hampir 10 juta pengikut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berkat Squid Game, Pengikut Instagram Jung Ho Yeon Naik Drastis", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2021/10/01/141334266/berkat-squid-game-pengikut-instagram-jung-ho-yeon-naik-drastis.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm