Mutia Ayu ungkapkan doa minta kekuatan tapat 30 hari ditinggal Glenn Fredly.
Mutia Ayu ungkapkan doa minta kekuatan tapat 30 hari ditinggal Glenn Fredly. ( (Instagram/@mutia_ayuu))

Rasa Rindu Mutia Ayu di Hari Ulang Tahun Mendiang Suaminya Glenn Fredly

1 Oktober 2021 15:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Kemarin kamis (30/9/2021) mendiang penyanyi Glenn Fredly berulang tahun. Sang istri, Mutia Ayu, menghaturkan selamat ulang tahun kepada mendiang suami tercintanya itu. Ia pun menyertakan foto kebersamaannya dengan Glenn Fredly.


"Today is your birthday in heaven above. I am sending my blessings on the wings of prayer," tulis Mutia Ayu dikutip Kompas.com, dari akun Instagram @mutia_ayuu, Kamis (30/9/2021).

Walau Glenn telah berpulang ke pangkuan Tuhan, bagi Mutia Ayu, pelantun "Kasih Putih" itu tetap hidup dalam hatinya.

"Kamu akan selalu hidup di hatiku until the end of time! karena disinilah aku menyimpan semua momen luar biasa dalam hidupku bersamamu," tulis Mutia lagi.

Mutia mengatakan rasa rindu yang dalam. Ia mengucapkan terima kasih lantaran sang suami telah mengajarkan arti hidup yang lebih luas.

"Bebeh You were the greatest blessing that I ever gotten from God. We miss you a ton Ayah @glennfredly309 (Kamu adalah anugrah terbesar yang pernah kudapat dari Tuhan. Kami sangat merindukanmu Ayah),"ujarnya.


Postingannya itu pun dibanjiri komentar dari para artis hingga musisi. “Happy Birthday idola,” tulis akun Instagram @andmeshkamaleng_ diakhiri dengan emotikon hati berwarna merah. "Happy birthday legend," tulis Novia Bachmid.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ungkapan Rindu Mutia Ayu pada Hari Ulang Tahun Mendiang Glenn Fredly", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2021/09/30/161616866/ungkapan-rindu-mutia-ayu-pada-hari-ulang-tahun-mendiang-glenn-fredly.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm