Jin BTS Bakal Berpartisipasi dalam Drama Korea 'Jirisan'
Jin BTS Bakal Berpartisipasi dalam Drama Korea 'Jirisan' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jin BTS Bakal Berpartisipasi dalam Drama Korea 'Jirisan' yang Dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon

1 Oktober 2021 19:36 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar baik untuk ARMY, Jin BTS dikonfirmasi akan turut berpartisipasi dalam drama Korea 'Jirisan' yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

Kabar Jin BTS yang turut berpartisipasi dalam drama Korea 'Jirisan' yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini tentunya membuat penggemar antusias.

Lalu, peran apakah yang akan diambil Jin BTS dalam drama Korea 'Jirisan' yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini?

Sebelumnya, 'Jirisan' merupakan drama misteri yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hon, yang bercerita tentang kisah penyelamatan para pendaki di gunung.

Dalam drama tersebut, Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri.

Sedangkan, Joo Ji Hoon akan berperan sebagai penjaga gunung pemula Kang Hyun Jo.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Jin BTS dikonfirmasi akan turut berpartisipasi dalam drama Korea baru 'Jirisan'.

Bukan berpartisipasi sebagai pemain, Jin BTS akan mengisi soundtrack atau OST dari drama 'Jirisan'.

Melansir dari Soompi.com, pada Jumat (1/10/2021), Jin BTS dikonfirmasi akan menyumbangkan suara emasnya untuk soundtrack drama 'Jirisan'.

AStory selaku perusahaan produksi drama Korea 'Jirisan' secara resmi mengumumkan, Jin BTS akan menyanyikan lagu tema utama serial tersebut.

Astory menyatakan, penonton bisa mendengarkan lagu soundtrack yang dinyanyikan Jin BTS di pertengahan episode drama 'Jirisan' mendatang.

“Lagu Jin BTS untuk OST ‘Jirisan’ akan menjadi lagu tema utama untuk ‘Jirisan,’ dan kalian akan dapat mendengarnya mulai dari pertengahan drama," kata pihak AStory.

Ini tentunya akan menjadi comeback Jin BTS setelah terakhir mengisi OST drama Korea 'Hwarang' bersama rekan satu grupnya, V.

Meski hanya mengisi OST, namun kabar ini tentunya membuat penggemar antusias dalam mendengar suara Jin BTS dalam drama 'Jirisan'.

Penggemar pun tak perlu menunggu lama, sebab drama Korea 'Jirisan' akan tayang perdana pada 23 Oktober mendatang.

https://www.grid.id/read/042919394/army-wajib-tahu-nih-jin-bts-bakal-berpartisipasi-dalam-drama-korea-jirisan-yang-dibintangi-jun-ji-hyun-dan-joo-ji-hoon?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm