Mezzaluna
Mezzaluna ( GRID.ID/Rangga Gani)

Mezzaluna Yakin Kemampuannya Sebagai Penyanyi Bisa Lanjutkan Jejak sang Ayah

1 Oktober 2021 20:19 WIB

SonoraBangka.ID - Anak Bimbim SlankMezzaluna D'Azzuri atau dikenal Mezzaluna mencoba berkarier di blantika musik Indonesia.

Debutnya dimulai dengan merilis single berjudul 'In Situ', yang ditulis langsung oleh Mezzaluna.

Menariknya walau baru terjun di dunia yang sudah membesarkan nama sang ayah, Mezzaluna sudah bisa bergabung dengan label OFFMATE.

Label tersebut akan mendukung artis-artis Asia Tenggara dalam memperkuat musik mereka dan membangun basis pendengar lintas wilayah yang kuat dengan memanfaatkan promosi, pemasaran, dan pengembangan artistik dari para ahli dan SDM global di Sony Music.

Penyanyi berusia 20 tahun ini yakin, dirinya akan mengukir kesuksesan ayahnya di dunia musik.

"Aku merasa penuh optimisme dan ingin semua para pendengarku di Indonesia tahu bahwa mimpi bisa terwujud, dari mana pun kita berasal," kata Mezzaluna, kepada wartawan, belum lama ini.

"Lahir di negara yang kaya dengan seni dan budaya, aku terinspirasi menciptakan musikku dengan harapan dapat diterima secara luas."

"Aku ingin orang-orang melihat Indonesia dengan segala keindahannya," sambungnya.

Dalam lagu, Mezzaluna mengangkat kisah seseorang yang menyerah setelah coba berjuang.

Video musik yang sudah bisa disaksikan melalui channel YouTube MezzVEVO itu, diyakini sudah mewakili kisah lagunya.

"'In Situ' adalah lagu tentang menghubungi seseorang tanpa adanya respon sama sekali. Yang tersisa adalah perasaan putus asa hingga akhirnya kita menerima semuanya tanpa berharap atau memperjuangkan apa-apa lagi," ungkap Mezzaluna. 

Tak hanya itu, lagunya juga sudah bisa dinikmati melalui platform musik yang tersedia.

 

https://www.grid.id/read/042917238/debut-lewat-single-in-situ-mezzaluna-yakin-kemampuannya-sebagai-penyanyi-bisa-lanjutkan-jejak-sang-ayah-yang-sukses-mendirikan-band-slank?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm