Lesti kejora dan Nagita
Lesti kejora dan Nagita ( ist)

Lesti Kejora Mengeluhkan Suka Ngilu Pusar Pada Kehamilannya

2 Oktober 2021 12:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Lesti Kejora tidak mengeluhkan banyak hal soal kehamilan pertamanya. Akan tetapi, saat ditanya oleh Aurel, yang juga tengah mengandung, Lesti mengaku sering merasakan sesuatu di perutnya.

"Gak ada, Dede cuman ya sekarang aja lagi jedak-jeduk," ucap Lesti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (2/10/2021).


Pedangdut itu juga mengaku lebih sering tidur larut malam lantaran harus menunggu suami pulang bekerja.

Selain keluhan ringan, di tempat terpisah, Lesti mengaku juga kerap merasakan ngilu di bagian pusar. Keluhan itu ia sampaikan pada Nagita Slavina yang kini juga tengah mengandung adik Rafathar.


"Dede mah suka ngilu pusar kenapa ya?" tanya Lesti. "Kalo pas jeduk gitu, suka set ngilu," kata dia. Bingung dengan keluhan Lesti, Nagita menyarankan istri Rizky Billar itu melakukan konsultasi pada dokter kandungan.


Diketahui, dokter kandungan Lesti saat ini sama dengan Nagita.
Istri Raffi Ahmad juga yang menyarankan Lesti untuk pergi ke tempat yang sama dengan dirinya.

Selain itu, di tengah keberanian sang istri menunjukkan perut buncitnya, Billar juga mulai terang-terangan membagikan momen saat istrinya melakukan pemeriksaan kehamilan.


Belakangan ini melalui Instagram Story, Billar membagikan video berupa hasil USG Lesti Kejora. Melalui video itu, tampak Lesti terbaring tegang di ranjang.

Sementara, Billar tengah sibuk menyorot layar mencari keberadaan wajah sang buah hati di rahim istrinya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keluhan Lesti Kejora Hamil Anak Pertama: Suka Ngilu Pusar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/02/120912566/keluhan-lesti-kejora-hamil-anak-pertama-suka-ngilu-pusar?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm