Member MAMAMOO, Hwasa.
Member MAMAMOO, Hwasa. ( (Soompi))

Hwasa MAMAMOO Bersiap Comeback dengan Rilis Album Barunya

2 Oktober 2021 15:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini Hwasa MAMAMOO bersiap untuk comeback solo dengan merilis album barunya. Agensinya, RBW Entertainment, telah mengonfirmasi kabar ini. Namun, pihak agensi belum bisa memberitahukan lebih rinci soal jadwal perilisan album tersebut.


Hwasa diketahui telah melakukan debut solo pada 13 Februari 2019 lalu lewat singel “Twit”. Ia lalu mengeluarkan mini album pertama bertajuk “Maria”.

Lagu utamanya yang berjudul sama lantas menarik perhatian banyak orang dan berhasil menduduki peringkat tangga lagu domestik dan internasional.


Hwasa juga menjadi anggota MAMAMOO kedua yang merilis lagunya sendiri setelah Moonbyul. MAMAMOO sendiri merupakan girl group beranggotakan empat orang, yaitu Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa.

Grup ini dikenal dengan vokalnya yang begitu unik, terlihat dari banyaknya lagu mereka yang juga hits, di antaranya “Starry Night”, “Gogobebe”, “Hip”, “Dingga”, dan lagu hits lainnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hwasa MAMAMOO Siap Comeback dengan Album Baru", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2021/10/02/141506766/hwasa-mamamoo-siap-comeback-dengan-album-baru.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm