Avenged Sevenfold
Avenged Sevenfold ( HAI Online)

Avenged Sevenfold Mendadak Punk Rock, Cover Lagu Misfits Buat Sambut Halloween

3 Oktober 2021 12:55 WIB

SonoraBangka.ID

 Walau masih belom ada tanda-tanda rampungnya album baru, Avenged Sevenfold tampak meluncur dengan sebuah cover lagu di channel YouTube-nya.

Menampilkan tiga orag personilnya, Zacky Vengeance (gitar), Johnny Christ (bas), dan Brooks Wackerman (drum), A7X tampak membawakan lagu 'Hybrid Moments' milik Misftis.

Ketiganya pun tampil lengkap dengan riasan wajah dan gaya rambut ala personil Misfits.

Karena cuma bertiga, di cover ini adalah si Zacky yang nyanyi sambil nge-genjreng gitar. Pas disimak-simak, ternyata vokal doi oke juga buat nyamain Glenn Danzig eks vokalis Misfits di lagu ini.

“Kami ingin sedikit bersenang-senang dengan kalian untuk memulai musim Halloween,” kata Zacky.

“Brooks ingin membawakan lagu Misfits. Aku ingin melukis wajah saya seperti KISS dan menyebut diri kami KISSFits dan Johnny ingin minum dan berjalan keliling kota dengan berpakaian seperti kerangka. Aku lupa melukis wajahku kayak KISS."

"Kita bakal tetep punk rock dan serem untuk kalian. Enjoy!" pungkasnya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm