Ghost
Ghost ( HAI Online)

Ghost Rilis Single Baru 'Hunter's Moon', Bakal Jadi OST Sekuel Halloween

3 Oktober 2021 13:00 WIB

SonoraBangka.ID

Ghost kembali di tahun 2021 dengan sebuah lagu baru berjudul 'Hunter's Moon'. Video klipnya juga udah keluar dengan menghadirkan suasana ngeri di dalamnya.

Pantes aja begitu, soalnya lagu baru Ghost tersebut kabarnya udah diteken sebagai original soundtrack (OST) dari sekuel dari film horor Halloween.

Di sekuel yang kesekian kalinya, film horror-slasher klasik asal Amerika Serikat ini akan berjudul 'Halloween Kills'. Ceritanya ya juga masih seputar teror dari pembunuh bertopeng ikonik Mike Myers.

'Halloween Kills' kabarnya mulai rilis di bioskop pada 15 Oktober mendatang.

Nah, buat Ghost sendiri, band rock asal Swedia terhitung udah cukup lama nggak merilis sesuatu.

Aksi bombastis mereka yang tercatat terakhir kali adalah saat konser di Mexico City, sebelum pandemi corona. Di konser tersebut, sang frontman Tobias Forge memperkenalkan imej terbarunya untuk pertama kali, yakni Papa Emeritus IV.

Persona ini sendiri bakal dipakai untuk album Ghost berikutnya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm