Nirvana sampai Batmobile Muncul di Trailer The Batman yang Tayang di DC FanDome
Nirvana sampai Batmobile Muncul di Trailer The Batman yang Tayang di DC FanDome ( HAI Online)

Sedikit Bocoran Film ‘The Batman’ Nih, Robert Pattinson: Bener-Bener Keren!

3 Oktober 2021 13:11 WIB

SonoraBangka.ID

 Robert Pattinson ngasih sedikit bocoran soal film DC terbaru yang dibintanginya, ‘The Batman’. Hal itu ia beberkan saat menghadiri event red carpet dalam pesta perayaan Academy Museum pekan ini.

Kepada Variety, aktor Inggris 35 tahun tersebut mengatakan bahwa teaser ‘The Batman’ yang bakal ditampilin perdana dalam ajang DC FanDome tahun ini bakal munculin tampilan baru Bruce Wayne dan Catwoman, yang diperankan oleh Zoe Kravitz.

“Gue dan Zoe udah nyelesein beberapa hal. Itu adalah hal yang kecil yang menyenangkan. “Akan ada banyak kejutan kecil untuk itu,” ujar Pattinson.

Dalam kesempatan tersebut, doi juga mengungkapkan bahwa dirinya udah menonton sebagian film DC yang ia bintangi tersebut.

“Gue udah lihat sebagian filmnya saat ini dan ini keren banget. Bener-bener keren,” tegas Pattinson.

Robert Pattinson yang baru aja gabung dalam Academy of Motion Picture Arts and Sciences ini juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi bagian dari museum film tersebut.

Ia berseloroh, memorabilia film yang udah ia masukkan ke museum tersebut bakal berguna bagi dirinya suatu saat nanti jika ia lagi nggak punya duit.

“Oh Tuhan, gue pengen menyimpan sebagian besar (memorabilianya), jadi gue bisa menjualnya saat gue lagi nggak punya uang,” ujarnya sambil tertawa.

The Batman’ dijadwalkan bakal rilis 4 Maret 2022. Selain Robert Pattinson dan Zoe Kravitz, film garapan Matt Reeves tersebut juga bakal dibintangi oleh Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro, Peter Sarsgaard, Barry Keoghan, Jayme Lawson, Andy Serkis hingga Colin Farrell. 

Meski begitu, hingga saat ini, plot film tersebut masih dirahasiakan. Jadi buat lo yang udah penasaran, mohon bersabar, ya! (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm