Sony ZV-E10.
Sony ZV-E10. ( HAI Online)

Makin Gampang Vlogging, Sony Luncurkan Kamera Mirrorless ZV-E10

3 Oktober 2021 13:24 WIB

SonoraBangka.ID

Berkembang pesatnya para pembuat konten, terlebih video berupa vlog atau juga konten streaming membuat Sony meluncurkan kamera mirrorless seri terbarunya, ZV-E10.

Yap, kamera dengan layar yang bisa diputar balik dengan mudah ini sengaja ditujukan untuk para vlogger untuk mendukunh pembuatan konten jadi lebih pro tapi alat rekamnya simpel.

Pasalnya, Sony ZV-E10 diklaim sebagai kamera vlogging pertama yang punha kemampuan untuk mengganti lensa, sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Setidaknya, ada lebih dari 60 lensa Sony yang bisa dipasangkan dengan ZV-E10, dan disesuaikan dengan berbagai situasi pemotretan.

 Namu jamhan sedih, kamera bawaannya pun sudaj mumpuni untuk merekam video yang dinamis tanpa memerlukan proses editing panjang di komputer lain.

Misalnya saat ingin merekam video slow-motion dan memberi efek blur pada background alias bokeh, pengguna cuma perlu meng-klik satu tombol khusus yang disediakan, untuk memulai perekaman.

Mau membuat stock shooted video atau pun video live streaming, efek bokeh ini amat nyata bisa digunakan untuk memanjakan mata para penggemar konten pengguna.

Kamera ini juga dapat merekam video dengan kualitas Full HD dalam gerakan lambat sebanyak 4x, dan mampu beralih ke mode perekaman quick motion (gerakan cepat) lebih dari enam puluh kali.

Untuk membuat video unboxing, pengguna cukup mengaktifkan fitur Product Showcase. Apabila fitur ini diaktifkan, nantinya kamera akan mendeteksi fokus ke produk yang sedang dipegang oleh pengguna di depan kamera. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm