V BTS dan Jungkook BTS
V BTS dan Jungkook BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

V BTS Cemburu pada Jungkook yang Buat Lagu dari Komentar Penggemar

3 Oktober 2021 13:52 WIB

SonoraBangka.ID - Masih ingat lagu yang dibuat Jungkook BTS di hari ulang tahunnya?

Ya, saat itu Jungkook BTS sempat membuat ARMY menangis bahagia karena telah membuatkan lagu dengan lirik yang dikumpulkan dari komentar.

Apalagi saat itu Jungkook BTS sedang berulang tahun ke-24, yang seakan menjadi hadiah spesial untuk ARMY.

Di sisi lain, V baru-baru ini mengungkapkan kecemburuannya pada sang maknae. Ia merasa iri dengan lirik manis yang diberikan ARMY untuk Jungkook.

V pun berencana untuk ikut melakukan hal serupa dan meminta bantuan ARMY untuk berpartisipasi.

"Aku juga ingin membuat lagu. Tolong tulis beberapa lirik untukku.. aku cemburu dengan lirik yang kalian tulis untuk Jungkookie," tulis V di akun Weverse-nya, dikutip dari Instagram @army.indonesia_01, Sabtu (2/10/2021).

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu memberikan satu tema yakni warna ungu yang menjadi kebanggaan BTS ARMY.

Ia meminta ARMY untuk menjelaskan seberapa bermaknanya warna tersebut bagi mereka.

"Untuk topiknya, gimana kalau kita mulai dengan menjelaskan "purple color" (warna ungu) milik kita? Seberapa berharganya itu untuk kita?" tulis V.

Ia pun akan meminta bantuan timnya untuk mengolah nada serta merekam lagu tersebut.

Ternyata, V hanya akan menunggu komentar ARMY selama 24 jam, dan akan segera mengolah lagu spesial itu di sela-sela kesibukannya.

"Aku tidak punya komputer yang bisa membuat lagu sendiri jadi aku akan meminta Peakboy untuk mendapatkan track and rekaman kekekekeke."

V tampaknya benar-benar tak mau kalah dari Jungkook.

Ia bahkan meminta ARMY untuk turut menyisipkan hashtag #Purplecolor dalam komentar mereka.

"Untuk memudahkan pencarian, silahkan posting di post dengan menggunakan hastag #Purplecolor. Nantinya staff akan mengumpulkan satu persatu dan memberikannya kepadaku."

https://www.grid.id/read/042921711/akui-cemburu-pada-jungkook-yang-buat-lagu-dari-komentar-penggemar-v-bts-gantian-minta-army-untuk-berpartisipasi-aku-akan-segera-merekamnya?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm