Jimin dan V BTS
Jimin dan V BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

Ternyata Ini Anggota yang Paling Tidak Akur dengan Jimin BTS Saat Masih Tinggal dalam Satu Asrama

3 Oktober 2021 14:31 WIB

SonoraBangka.ID - Hal-hal kecil yang berkaitan dengan BTS tampaknya selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemarnya.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, saat Jimin BTS membeberkan member yang ternyata sering tidak akur dengannya.

Pengakuan Jimin bermula saat mereka diminta menjawab pertanyaan tentang hal yang tak bisa dilupakan ketika menjadi trainee.

Mewakili anggota lain, V menjawab bahwa tinggal bersama dalam satu asrama adalah hal yang masih terus melekat di benak mereka.

"Ketika kami bertujuh tinggal bersama dalam satu ruangan," jawab V, dikutip dari Instagram @army.indonesia_01, Jumat (1/10/2021).

Seperti para calon idola K-pop lainnya, ketujuh member harus tinggal bersama dalam 1 asrama agar semua kegiatan terjadwal dan terorganisir dengan baik.

Tak dipungkiri jika BTS telah mengukir kenangan bersama yang tak mudah dilupakan.

Canda, tawa, tangis, serta keributan-keributan kecil tentu pernah terjadi di antara ketujuh global idol itu.

Melanjutkan jawabannya, V pun bertanya kepada Jimin soal member yang paling tidak akur dengannya.

Tanpa berpikir panjang, Jimin langsung menjawab pertanyaan V dengan lantang.

Ternyata sosok yang sering berseteru dengannya saat di asrama adalah V sendiri.

Jawaban Jimin itu sontak mengundang gelak tawa dari kelima member lain dan tentunya ARMY yang menyaksikan tayangan tersebut.

https://www.grid.id/read/042920272/ternyata-ini-anggota-yang-paling-tidak-akur-dengan-jimin-bts-saat-masih-tinggal-dalam-satu-asrama-army-bisa-tebak?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm