( )

Vidi Aldiano Effort Banget Saat Akan Rilis Musik Video Buktikan

4 Oktober 2021 08:39 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi kenamaan tanah air, Tiara Andini dan Vidi Aldiano, baru saja merilis singel kolaborasi daur ulang lagu bertajuk "Buktikan". Lagu tersebut rilis pada hari ini, Jumat (1/10/2021) pukul 00.00 WIB. Kolaborasi apik ini memberikan warna baru dari versi aslinya yang dinyanyikan Dewi Sandra pada 2007 lalu.

Baik Tiara Andini dan Vidi Aldiano mengaku bahwa lagu ini menjadi tantangan tersendiri sebab mereka menilai lagu "Buktikan" tak mudah untuk dinyanyikan. Vidi sendiri mengaku sebagai penggemar lagu ini sehingga ia merasa tertantang untuk membawakan lagu "Buktikan" dengan baik.

Meski tak ingin membeberkan konsep videonya, Tiara mengaku merasa kasihan terhadap Vidi. "Kalian lihat sendiri hari Selasa nanti, yang jelas waktu syuting itu effort banget!" ungkap Vidi. Lebih lanjut, Vidi bercerita kalau ia sampai berkeringat ketika syuting berlangsung, "Tahu, kan, kalau awal-awal tuh ada make up, nah itu make up dah luntur semua," tambahnya.

Meski mereka menganggap lagu ini cukup menantang, Vidi justru mengatakan proses perekaman lagu cukup cepat dan menyenangkan. Selain berbagi mengenai proses perekaman lagu, Tiara dan Vidi juga bercerita tentang proses syuting video klip.

Seperti beberapa video klip lagu lain yang dibawakan Tiara Andini, video musik untuk "Buktikan" juga akan bekerja sama dengan Nocturnal Projects. Video musik lagu "Buktikan" akan rilis pada Selasa (5/10/2021) mendatang pukul 19.00 WIB. Rencananya, Tiara dan Vidi juga akan hadir dalam tayangan perdana sehingga para VIDIES serta Mootiara dapat berinteraksi langsung melalui akun YouTube Tiara Andini.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm