( )

Keyana Rilis Single Terbaru Berjudul After Glow Menceritakan Tentang Perkembangan Diri

4 Oktober 2021 08:47 WIB

SonoaBangka.Id -  KEYANA adalah seorang musisi, model, dan penari yang baru berusia 18 tahun. Di usia yang sangat muda, ia telah merilis tiga singel dan berkolaborasi dengan music engineer peraih tiga nominasi Grammy, JT Gagarin. Ia memulai debutnya di industri musik sejak 2020 lalu ketika meluncurkan singel berjudul "Save It". Kini, ia hadir dengan membawa singel "Afterglow" yang berbicara mengenai proses pengembangan diri.

Melalui lagu tersebut, KEYANA ingin menyampaikan hasil percakapannya dengan diri sendiri. KEYANA mengaku sempat mengalami masa-masa takut untuk gagal dan tidak menjadi versi terbaik dari dirinya.

Ia juga merasa khawatir ketika mengingat mengenai masa lalu dan membayangkan masa depannya. Baca juga: Daur Ulang Lagu Buktikan, Tiara Andini dan Vidi Aldiano Suguhkan Warna Berbeda Akan tetapi, setelah berdialog dengan diri sendiri, KEYANA kembali menemukan keyakinan, bahwa versi terbaik yang diinginkan selalu ada dalam dirinya asalkan mau menghargai diri dan mengikuti kata hati.

"Melalui diskusi internal itu, aku belajar bahwa selama aku merayakan diriku seutuhnya dan mengikuti kata hatiku, aku akan menjadi wanita ideal yang aku impikan dan merasa bahagia," tutur KEYANA dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com pada Jumat (1/10/2021). Lagu "Afterglow" sudah bisa Anda dengarkan di berbagai platform musik digital mulai hari ini, Jumat (1/10/2021).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rilis Singel Afterglow, KEYANA Bicara Mengenai Perkembangan Diri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/01/174000466/rilis-singel-afterglow-keyana-bicara-mengenai-perkembangan-diri.
Penulis : Felisitas Dhwani Wihangga
Editor : Biru Cahya Imanda


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm