Park Hyung Sik dan V BTS
Park Hyung Sik dan V BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Park Hyung Sik dan V BTS Reuni di 'The Fact Music Awards 2021'

4 Oktober 2021 10:29 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini penggemar sukses dibuat gemas dengan momen pertemuan V BTS dan Park Hyung Sik di acara 'The Fact Music Awards 2021'.

Pasalnya, setelah sekian lama tak berjumpa, V BTS akhirnya dipertemukan lagi dengan Park Hyun Sik di acara 'The Fac Music Awards 2021'.

Tak ayal, momen pertemuan V BTS dengan Park Hyung Sik di acara 'The Fact Music Awards 2021' itu menjadi perbincangan penggemar.

Sebelumnya, V BTS memang dikenal berteman dekat dengan Park Hyung Sik.

Persabahatan keduanya berawal ketika mereka terlibat dalam drama Korea 'Hwarang' pada 2016.

Sejak saat itu keduanya menjadi berteman dekat, bahkan memiliki geng pertemanan yang dijuluki 'Wooga Squad.'

Lama tak terlihat saling jumpa, Park Hyung Sik dan V BTS pun memamerkan persahabatan mereka saat dipertemukan di acara 'The Fact Music Awards 2021'.

Melansir dari Allkpop.com pada (2/10/2021), Park Hyung Sik didapuk menjadi pembaca nominasi dalam acara penghargaan 'The Fact Music Awards 2021'.

Ajang tersebut juga menghadirkan BTS sebagai bintang tamu.

Sebelum mempersembahkan penghargaan 'Artist of The Year' kepada BTS, Park Hyung Sik menarik perhatian penggamar dengan menyebut V BTS sebagai temannya.

"Saya sangat senang bisa memberikan teman saya sebuah penghargaan," kata Park Hyung Sik.

Menariknya, saat Park Hyung Sik memberikan piala kepada V BTS, keduanya terlihat tersenyum bahagia satu sama lain.

Meski tak berlangsung lama, momen pertemuan kedua sahabat itu pun sukses membuat penggemar langsung heboh.

Terlebih, ini merupakan kali pertama Park Hyung Sik tampil di hadapan publik pasca keluar wamil pada Januari lalu.

Sementara itu, BTS berhasli membawa pulang 5 penghargaan, yaitu Daesang, Artist of the Year, Listener's Choice, Fan N Star Most Voted (Group), dan U+ Idol Live Popularity Award.

https://www.grid.id/read/042923493/reuni-di-the-fact-music-awards-2021-momen-pertemuan-park-hyung-sik-dan-v-bts-ini-sukses-bikin-penggemar-gemas?page=2

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm