Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati ( TRIBUNNEWS.com/ Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Alasan Isyana Sarasvati Jarang Nyanyikan Lagu ''Tetap Dalam Jiwa''

4 Oktober 2021 10:51 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini Isyana Sarasvati hadir dalam konten YouTube Boy William.

Pada kesempatan ini, Boy William memutarkan lagu Isyana yang berjudul "Tetap Dalam Jiwa" yang dirilis pada 2015 silam.

Mengenai itu, penyanyi kelahiran 1993 ini mengaku sudah 3 tahun tidak menyanyikan lagu tersebut. 

"Aku udah lama banget ga nyanyiin lagu ini, udah tiga tahun," kata Isyana Sarasvati, dikutip Tribunnews, Minggu (3/10/2021).

Ungkapan Isyana lantas membuat Boy penasaran. Presenter itu menduga Isyana sudah bosan dengan lagunya tersebut.

Mengenai ini, membuat Boy penasaran, apakah Isyana tipikal orang yang suka insecure saat mendengar lagu lamanya.

"Kamu tipikal orang gini ga kalo dengerin lagu lagu lama kayak aduh anjir suara gua kenapa kayak gini?" tanya Boy yang kemudian langsung dijawab Isyana sembari tertawa, "iya iya."

"Apalagi setelah aku ngeluarin Lexicon, terus album baru aku, itu aku suka banget dengerin dari album satu ke dua, terus ngakak sendiri sih. Jadi seru aja dengerin," jelas Isyana.

Menurut Isyana, di album pertamanya, ia masih memakai teknik bernyanyi yang standar, berbeda dari sekarang yang jauh lebih berkembang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ini Alasan Isyana Sarasvati Jarang Nyanyikan Lagu ''Tetap Dalam Jiwa'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/10/03/ini-alasan-isyana-sarasvati-jarang-nyanyikan-lagu-tetap-dalam-jiwa.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm