Atta Halilintar dan Aurel
Atta Halilintar dan Aurel ( ist)

Atta Halilintar Sebut Pernah Ditentang Anang Ketika Mau Nikah Siri Dengan Aurel

4 Oktober 2021 20:47 WIB

SONORABANGKA.ID - YouTuber Atta Halilintar mengatakan dirinya dulu pernah berencana menikah secara agama (nikah siri) dengan Aurel Hermansyah. Atta mengungkapkan hal tersebut saat berbicara dengan Rizky Billar di konten YouTube AH.

"Dulu aku juga sempet mau nikah agama dulu lho," kata Atta. Namun saat itu entah karena apa, menurut Atta ada saja kesulitan yang mereka hadapi, sehingga niat itu dibatalkan.


"Cuma, waktu lagi mikir-mikir enggak tahu ya, waktu mau nikah agama itu ada aja cobaannya, ada halangannya,"ujar Atta. Ditambah lagi Anang Hermansyah, ayah dari Aurel juga menentang keinginan Atta menikah secara agama.


Anang disebut oleh Aurel dan Atta meminta keduanya menikah secara resmi dan tercatat negara. "Tahu-tahu Pipi juga bilangnya 'udah deh enggak usah nikah agama, nikah agama. Langsung aja,'" lanjut Atta lalu menirukan pesan Anang.

"Langsung nikah aja gitu. Ya udah, kata orang tua gitu, ya udahlah," kata Aurel.
Padahal, saat itu kedua orang tua Atta pun telah menyetujui andai Atta dan Aurel memutuskan menikah dulu secara agama.

"Padahal aku maunya nikah agama dulu, awalnya. Orang tuaku juga dukung," ucap Atta Halilintar pada Billar.

Ternyata pembicaraan soal rencana menikah secara agama itu sudah pernah didengar Billar dari Atta. Seperti diungkap Billar usai mendengar pengakuan Atta. "Kan kita sempet sharing," kata Billar.

"Oh iya ya," tambah Atta disertai tawa. Mengenai pernikahan siri, Atta lalu memberikan tanggapan.

"Setiap orang jalan hidupnya beda-beda, tapi itu pilihan yang bagus kok menurut aku, nikah agama," ujar Atta.

Diketahui sebelumnya, jika pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar yang diakui keduanya sempat membuat kaget banyak orang.

Apalagi keduanya membuat pengakuan itu juga bersamaan dengan pengumuman kehamilan Lesti Kejora.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Atta Halilintar Ungkap Pernah Ditentang Anang Saat Berniat Menikahi Siri Aurel", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/04/162708366/atta-halilintar-ungkap-pernah-ditentang-anang-saat-berniat-menikahi-siri?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm