( )

Jika YG Entertaiment Mendepaj Jisoo Blcakpink, CEO Dior Siap Menanmpunya

5 Oktober 2021 08:20 WIB

SonoraBangka.Id - Bertemu langsung di acara Dior S/S 2022 Fashion Show di Paris, CEO Dior, Pietro Beccari ungkap keinginan merekrut Jisoo. Jisoo yang merupakan global brand ambassador untuk Dior dan Dior Beauty, bertemu dengan CEO Dior, Pietro Beccari. Saat bertemu dengan Jisoo, Pietro melontarkan lelucon pada staf yang ada di dekatnya. "Jika YG memecatnya, kirimi aku pesan. Aku akan membawanya," kata Pietro.

Berdiri di samping Pietro dan mendengar perkataannya, Jisoo langsung tersenyum. Secara kebetulan, Jisoo juga menonton acara di sebelah Pietro Beccari. Keduanya duduk di barisan depan untuk acara tersebut.

Video singkat itu menjadi viral tidak hanya di Korea Selatan tapi sampai juga di Indonesia. Orang-orang kemudian bercanda dan mengatakan YG Entertainment lebih baik berhati-hati dan memegang erat pada Jisoo!. Sementara yang lain berkomentar bahwa momen ini menunjukkan betapa Dior peduli padanya. "Orang-orang dipecat bingung mau kerja apa. Jiso dipecat udah tenang karena ditag Dior," tulis @lesyeuxd3.

"YG langsung ketar-ketir dengernya," tulis @sshfz. "Dia menjadi Princess di tangan yang tepat," tulis @samthae_ Sementara itu, dalam video yang baru diunggah di YouTube Christian Dior, tampak Jisoo mengunjungi Dior Atelier di Paris.  Dia juga terlihat diperlakukan istimewa, dengan diperbolehkan membawa apa saja yang dia suka. Terlihat dalam video, Jisoo mendapat sebuah tas Lady Dior, sebuah tas yang dirancang tahun 1995 dan dulu pernah diberikan kepada Putri diana. 

Tidak itu saja, Jisoo juga bisa mengambil beberapa kosmetik dari merek tersebut sesuai yang diinginkannya.  Perlakuan istimewa itu mendapat sorotan dari penggemar yang merasa bahagia idolanya diperlakukan dengan baik.  "Definisi 'I want it, I get it,'" tulis @_bobo010

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "CEO Dior Siap Tampung Jisoo Blackpink jika YG Entertainment Sampai Memecatnya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/04/145939166/ceo-dior-siap-tampung-jisoo-blackpink-jika-yg-entertainment-sampai?page=2.
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Rintan Puspita Sari

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm